oleh

Relawan Sahabat FG Dorong Duet Frans Go-Andre Koreh di Pilgub NTT 2024

Kupang, RNC – Nama Ir. Fransiscus Go, S.H makin diminati publik NTT untuk menjadi Gubernur NTT lima tahun mendatang. Frans Go pun didorong untuk bertarung di Pilkada NTT 2024. Frans diduetkan dengan mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT, Ir. Andre W. Koreh, MT sebagai calon wakil gubernur.

“Kami yang tergabung sebagai Relawan Pperjuangan Sahabat Fransiscus Go untuk NTT merasa Pak Frans Go maju Gubernur NTT berpasangan dengan Pak Andre Koreh sebagai wakilnya. Keduanya pasangan yang cocok,” kata Ketua Relawan Perjuangan Sahabat Fransiscus Go untuk NTT, Arie Huma, ST, Kamis (4/7/2024).

Arie mengatakan sangat luar biasa ketika Frans Go maju calon Gubernur NTT berpasangan dengan Andre W. Koreh. Keduanya adalah perpaduan yang sangat cocok. Pasangan ini menggambarkan kebhinekaan dan keberagaman NTT .

Menurutnya, Frans Go memiliki latar belakang sebagai pengusaha yang sudah memberikan perhatiannya kepada masyarakat NTT, baik secara pribadi maupun melalui lembaga seperti Yayasan Felix Maria Go dan GMT Institute. Ia rutin menggelar berbagai kegiatan di bidang ekonomi, kesehatan dan sosial untuk NTT.

Arie mengatakan untuk menghadapi krisis dunia, Indonesia dan khususnya Provinsi NTT, maka NTT membutuhkan pemimpin yang profesional yang bisa memberikan solusi atau tindakan nyata dan bukan sekadar negosiator yang berakhir pada janji-janji saja. “Saya rasa Pak Frans Go berpasangan dengan Pak Andre Koreh yang merupakan mantan orang birokrasi yang pernah menjabat sebagai Kadis PUPR Provinsi NTT ini, sehingga mengetahui secara baik infrastruktur NTT,” kata Arie.

Anggota Relawan Perjuangan Sahabat Fransiscus Go untuk NTT, Yan Poli Gomang mengatakan, Fransiscus Go merupakan sosok yang brilian dalam dunia akademik dan bisnis. Selain itu, ia juga seorang pelopor yang berdedikasi untuk pemberdayaan sosial, khususnya di tanah kelahirannya NTT, sehingga sangatlah cocok maju sebagai calon gubernur dan berpasangan Andre Koreh sebagai calon wakil gubernur di Pilgub 2024.

Baca Juga:  Berpeluang Ganti Melki Laka Lena di Senayan, Rudi Kabunang: Ini Berkat untuk Orang Sumba

“Kita ketahui Pak Frans Go memiliki semangat yang luar biasa membangun Pendidikan di NTT. Sebuah langkah penting untuk mencerdaskan generasi mendatang sangat sehingga pas berpasangan dengan Pak Andre Koreh,” kata Yan.

Ketua Relawan Pperjuangan Ssahabat Fransiscus Go untuk NTT Kelurahan Sikumana, Tofel Rihi mengatakan Frans Go sangat layak menjadi calon gubernur. Sepak terjangnya tidak diragukan lagi. Ia juga menjadi inisiator dan penyokong utama gerakan BAJAGA (Baku Jaga), sebuah inisiatif yang melambangkan solidaritas dan gotong royong.

“Apalagi gerakan BAJAGA ini mengundang semua warga NTT untuk bergandengan tangan dalam membantu, menolong, dan melindungi satu sama lain, dengan fokus khusus pada kelompok rentan yang sering menjadi korban human trafficking atau perdagangan manusia di luar negeri,” ungkap Tofel. (*/rnc)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *