oleh

Sambut HUT ke – 42 YKB, Kapolres TTU dan Istri Bagi Bingkisan

Kefamenanu, RNC – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 42 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), pada 5 Mei 2022 mendatang, Kapolres TTU, AKBP Mohamad Mukhson, SH, S.Ik, MH, dan Ketua Pengurus YKB, Hesti Moh. Mukhson, memberi bingkisan bagi para mantan kepala sekolah, guru dan anak-anak panti asuhan, Senin (28/2/2022).

Kegiatan tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, orang nomor satu di tubuh satuan Polres TTU bersama sang istri, langsung mendatangi kediaman para mantan kepala sekolah dan guru – guru Yayasan TK Bhayangkari 03 TTU. Selain itu, kejutan juga dialami anak – anak Panti Asuhan SLB Benpasi, lantaran didatangi secara tiba – tiba.

Bingkisan yang diberikan berupa bantuan sosial (Bansos) dan amplop. Kegiatan tersebut dihadiri para pengurus YKB TTU, anggota Lantas, Sabhara, dan Humas Polres TTU. Kapolres Mohamad Mukhson selaku penasehat YKB TTU mendampingi ketua pengurus YKB, mendatangi para mantan kepala sekolah dan guru yang beralamat di Peboko, Kampung Baru, dan Kampung Familly.
“Saya merasa senang sekali, dan sangat mengapresiasi atas kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari, terhadap kami para mantan guru – guru TK Kemala Bhayangkari,” ungkap mantan guru TK Kemala Bhayangkari 03 TTU, Maria Florensia Suluh.

“Kami mengucapkan limpah – limpah terima kasih kepada ketua Bhayangkari dan Kapolres TTU, atas kunjungan ini, dukungan serta perhatian pada pagi hari ini. Terima kasih banyak, Tuhan Yesus memberkati,” timpal Kepala Sekolah Yayasan TK Bhayangkari 03 TTU, Yasinta Lopez.

Pengurus SLB Benpasi, Sr. Amandine, juga mengucapkan limpah terima kasih, karena merupakan suatu kejutan baginya. “Terkejut juga, tapi kami terharu dan bersyukur. Kami mengucapkan selama atas hari ulang tahun TK Kemala Bhayangkari ke – 42. Semoga ibu – ibu Bhayangkari ini sukses, dan segala sesuatu diberkati oleh Tuhan sesuai dengan rencana dan kehendaknya,” ungkapnya.

Baca Juga:  EF Kids & Teens Latih Guru Bahasa Inggris di 6 Area Wisata, Termasuk NTT

“Saya yakin, kalau segala rencana yang baik, pasti akan diberkati dan berjalan lancar. Semoga ke depannya bisa berkesinambungan. Dan ini sangat membantu sekali. Terima kasih,” ujar Sr. Amandine.

Sementara itu, Kapolres Mohamad Mukhson selaku penasehat YKB TTU menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud Bhayangkari adalah bagian dari Polri. Untuk itu, dirinya tergerak selalu mendampingi dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan Bhayangkari. “Kalau kita lihat, banyak saudara – saudara kita yang berkekurangan. Walaupun sedikit (Bantuan), tapi kita sudah laksanakan,” ungkapnya.

“Kami berusaha memperhatikan yang sudah berjuang melakukan yang terbaik, untuk nama baik TK Bhayangkari. Ini sangat positif, karena lebih menumbuhkan rasa kasih sayang, karena kita sesama harus saling berbagi untuk kebersamaan,” ujar Ketua Pengurus YKB, Hesti Moh. Mukhson. (rnc17)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *