oleh

Sosok Linda Ungkap Beda Kejadian Nyata dengan Film ‘Vina’

Jakarta, RNC – Linda menjadi salah satu tokoh penting dalam film kisah nyata pembunuhan Vina, ‘Vina: Sebelum 7 Hari’. Linda digambarkan sangat dekat dengan Vina hingga kerasukan arwah Vina. Namun kenyataannya tidaklah demikian.

Dilansir dari detikJabar, sosok Linda akhirnya muncul ke publik. Ia muncul setelah memenuhi panggilan polisi di Polres Cirebon Kota, Senin (27/5/2024) malam. Dalam film, Linda digambarkan dekat dan kerasukan arwah Vina. Linda mengaku hanya teman nongkrong.

“Saya hanya teman satu tongkrongan saja dan bukan sebagai teman curhat juga,” tuturnya.

Saat kejadian, ia juga tidak pernah berkomunikasi dengan Vina. Ia putus kontak dengan Vina selama 6 bulan sebelum kejadian.

“Saat kejadian, saya tidak pernah berkomunikasi dengan Vina, sudah lama tidak berkomunikasi, sudah lebih dari 6 bulan sebelum kejadian. Karena saya juga sudah putus dengan anak XTC itu (teman Muhamad Rizky atau Eky),” terangnya.

Putri Maya Rumanti, salah seorang pengacara keluarga Vina, mengungkap perbedaan sosok Linda antara di film Vina: Sebelum 7 Hari dan kisah nyata. Ia menegaskan hubungan Linda dengan Vina hanya teman biasa, tidak seperti yang digambarkan dalam film.

“Mereka (Linda dan Vina) kami pastikan bukan bersahabat, melainkan hanya teman biasa,” ujarnya dilansir detikJabar.

Sementara itu, dalam film garapan Dee Company tersebut, sosok Linda, yang diperankan oleh aktris Gisellma Firmansyah, digambarkan kerasukan arwah Vina. Lewat Linda, Vina menceritakan kronologi kejadian hingga akhirnya terungkap satu per satu pelaku. (*/rnc)

 

Baca Juga:  BREAKING NEWS! Satu DPO Pembunuhan Vina Cirebon Ditangkap di Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *