oleh

Teroris Wanita Zakiah Aini Paparkan Jihad ISIS di Grup WA Keluarga

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Terduga teroris perempuan Zakiah Aini paparkan jihad ISIS di grup WhatsApp keluarga sebelum tewas ditembak mati. Zakiah Aini serang Mabes Polri dengan alasan ingin mati syahid, Rabu (31/3/2021) kemarin.

Dilansir dari suara.com, dalam penggeledehan di rumahnya semalam, polisi juga menemukan beberapa barang bukti yang dibawa oleh pelaku, salah satunya adalah map kuning. Map kuning tersebut berisi surat wasiat yang ditujukan pelaku kepada keluarganya.

Iklan Dimonium Air

“Yang bersangkutan membawa map kuning. Di dalamnya ada amplop bertuliskan kata-kata tertentu,” tutur Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan pers semalam.

BACA JUGA: Begini Kronologi Zakiah Aini Teror Mabes Polri

Polisi juga menemukan unggahan terakhir di media sosial Instagram sang pelaku yang menampilkan bendera ISIS. Kapolri lantas memastikan perempuan tersangka terduga teroris yang menyerang Mabes Polri Jakarta berideologi ISIS.

“Yang bersangkutan tersangka berideologi radikal ISIS yang dibuktikan postingan yang bersangkutan di media sosial,” ujar Kapolri.

Zakiah Aini memiliki akun Instagram yang baru dibuat dan tampak mengunggah bendera ISIS. Pelaku penyerangan juga dikatakan sempat pamit pada keluarga melalui grup WhatsApp (WA) sebelum melancarkan aksinya.

“Dan ada tulisan masalah bagaimana perjuangan jihad. Kami temukan juga pada saat penggeledahan di rumahnya surat wasiat dan ada kata-kata di WA grup keluarga (bahwa) yang bersangkutan akan pamit,” beber Listyo.

(*/src/rnc)

  • 362
    Shares
Baca Juga:  Pimpinan MIT Ali Kalora Ditembak Mati, Masyarakat Diminta Tenang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed