oleh

Resmi Jadi Tahanan, Yahya Waloni Lemas lalu Dilarikan ke RS Polri

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Tersangka kasus penistaan agama Yahya Waloni dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan Yahya Waloni dalam kondisi lemas saat dibawa ke rumah sakit.

“Yang bersangkutan dibawa ke RS Polri karena kondisi lemas, dan saat ini dirawat di RS Polri,” ujar Ramadhan kepada wartawan, Jumat (27/8/2021) dilansir dari detikcom.

Iklan Dimonium Air

Ramadhan menjelaskan Yahya Waloni memang memiliki riwayat penyakit jantung. Dia menyebut Yahya mengalami pembengkakan jantung.

“Tersangka MYW memiliki riwayat penyakit jantung. (Dia sakit) pembengkakan jantung,” tuturnya.

Oleh karena itu, kata Ramadhan, Yahya Waloni dilarikan ke RS Polri tadi malam. Saat ini, Yahya sudah berstatus tahanan Polri.

“Tersangka MYW dilakukan pembantaran tadi malam. Statusnya sudah ditahan, namun karena kesehatannya, yang bersangkutan dibantarkan di RS Polri,” imbuh Ramadhan.

Informasi mengenai ini sebelumnya disampaikan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto. Agus menyebut Yahya Waloni mengeluh sesak napas.

“(Dia) mengeluh sesak napas,” ujar Agus saat dimintai konfirmasi, Jumat (27/8).

Terpisah, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono membenarkan Yahya Waloni sakit. Argo mengatakan Yahya mengalami pembengkakan jantung.

“Ya, pembengkakan jantung,” kata Argo.

(*/dtc/rnc)

Baca Juga:  BREAKING NEWS: Yahya Waloni Ditangkap Terkait Kasus Penodaan Agama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed