oleh

Tiga Paslon Asal Sabu Raijua Ikuti Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

Kupang, RNC – Para pasangan calon bupati dan wakil bupati dari 9 daerah yang mengikuti Pilkada 2020 telah memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Gedung IGD Terpadu RSUD Prof. W.Z. Johannes Kupang, Senin (7/9/2020). Termasuk paslon asal Kabupaten Sabu Raijua.

Pantauan RakyatNTT.com, para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua yang mengikuti pemeriksaan tersebut yakni Takem Radjo Pono-Hegi Radja Haba, Nikodemus Rihi Heke-Yohanes Uli Kale dan Orient Riwu Kore-Thobias Uly.

Direktur RSUD Prof. W.Z. Johannes, Dr. drg. Mindo E. Sinaga mengatakan saat ini pemeriksaan sedang berlangsung dan akan berakhir berdasarkan Peraturan KPU pada 11 September.

Mindo mengatakan, pada hari pertama sudah ada 8 calon yang sementara diperiksa, masing-masing 3 paslon asal Kabupaten Sabu Raijua dan 1 paslon dari Sumba Timur. “Kalau pesertanya datang semua yah kita tetap layani. Yang pasti jangan lewat dari jam 11 siang supaya hasilnya bisa didapat, tapi kalau sudah lewat berarti dilanjutkan pemeriksaan besok,” katanya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed