oleh

Ultah Ke-61, Wali Kota Jeriko Banjir Ucapan Selamat

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson Riwu Kore, Rabu (13/1/2021) telah berusia ke-61 tahun. Ia pun mendapat banyak sekali ucapan selamat, baik dari para pejabat, guru-guru, pedagang, tokoh-tokoh agama hingga masyarakat biasa. Tidak saja di Kota Kupang, tapi juga dari luar Kota Kupang.

Ucapan yang disampaikan tersebar di berbagai platform media sosial. Selain memberi selamat, banyak juga yang menuliskan harapan-harapan agar Wali Kota Jeriko sukses dalam membangun Kota Kupang ke depan. “Semoga bapak wali kota terus sukses dalam membangun Kota Kupang yang lebih baik dan membuat Kota Kupang tambah maju,” kata Mince Nara, guru SDI Btk Perumnas 3.

Iklan Dimonium Air

“Selamat ulang tahun bapak Jefri Riwu Kore, Wali Kota Kupang, mewakili generasi milenial kami sangat senang melihat berbagai perubahan di wajah Kota Kupang dengan adanya berbagai infrastruktur membuat kami makin optimis dan mencintai Kota Kupang,” kata Imelda Sarah Taneo Ketua Departemen Pemuda dan Anak GBI Wilayah Kota Kupang.

BACA JUGA: Serahkan Bantuan Rumah, Warga Batuplat Apresiasi Wali Kota Jeriko

Wali Kota Jeriko pun menyampaikan terima kasih dan doa dari berbagai pihak untuk dirinya yang berulang tahun hari ini. “Saya mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun dan doa dari semua masyarakat hari ini, baik dari Kota Kupang maupun luar daerah. Tuhan memberkati kita semua,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh warga Kota Kupang dan para kerabatnya yang berada di luar daerah agar di masa pandemi Covid-19 ini terus menjaga kesehatan serta terus berkreasi untuk membuat perubahan.

“Saya tidak bisa membalas satu per satu ucapan yang mama, bapak dan saudara serta adik-adik berikan. Saya hanya berdoa supaya kita sehat selalu. Apalagi kita dalam susana pandemi covid-19, mari kita jaga diri kita masing-masing, cuci tangan selalu, dan selalu menaati protokol kesehatan,” pungkasnya.

(rnc04)

  • 148
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed