oleh

Ultah Ke-60 Tahun, Wali Kota Jeriko Banjir Ucapan Selamat

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson Riwu Kore dibanjiri ucapan selamat ulang tahun ke-60, Senin (13/1/2020). Di media sosial ramai denagn ucapan dari berbagai kalangan.

Pengguna medsos memberi ucapan, baik melalui meme, stiker, foto maupun video. Sebagian warga berharap wali kota yang sudah dua tahun memimpin kota ini terus diberi kesehatan untuk membuat perubahan di kota ini.

Sebagian warga yang mencurahkan rasa simpatik terhadap Wali Kota karena berhasil mengubah wajah Kota Kupang. Ini terbukti postingan-postingan yang mengambil setting di enam taman yakni, Taman Tirosa, Adipura, Uis Neno Nokan Kit, Generesai Penerus (Tagepe), Ina Boi, dan Son Ba’i.

Seperti salah satu video warganet yang viral, yakni (https://www.facebook.com/100000312862048/posts/2811873542166380/), terlihat para kaum milenial memberi apresiasi kepada Jeriko yang dinilai kreatif dalam membangun Kota Kupang.

Dalam video-video yang tersebar di medsos, tak hanya kalangan milenial, ucapan selamat juga datang dari ibuibu rumah tangga, pedagang di pasar, mahasiswa, karyawan, PNS dan berbagai kalangan. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed