oleh

Usai Tampil Memukau di Dubai, Agnesia Putri Kembali ke Kupang

Kupang, RNC – Minggu (20/3/2022), Miss Teenager Indonesia Acte Agnesia Maha Putri, tiba di Kupang. Sebelumnya ia berada di Dubai untuk mengikuti ajang Miss Teen Universe 2022.

Putri-sapaan karib siswi SMAN 2 Kupang ini, disambut oleh Kepala SMAN 2 Kupang, Drs. Maximilian R. N. Nggeolima, M.Pd dan para guru serta keluarga. Putri disambut dengan pengaluan selendang.

banner BI FAST

Putri mengaku bangga bisa tampil di ajang internasional untuk membawa nama Indonesia dan khususnya NTT. “Senang sudah bisa tampil untuk membawa nama negara, dan khususnya NTT. Terima kasih untuk dukungan dari semua pihak,” kata Putri yang meraih Runner Up IV Miss Teen Universe 2022 ini.

Sebelum ke Kupang, sebagai Miss Teen Indonesia, Putri juga mengikuti berbagai agenda di sejumlah daerah. Mulai dari kunjungan hingga talkshow.

Putri tiba kembali dari Dubai pada 9 Maret 2022. Setelah menjalani karantina selama satu hari, ia langsung mengikuti sejumlah agenda di Jakarta pada 11 Maret. Selanjutnya 12-14 Maret di Bandung, 15 Maret di Jogja, 16 Maret di Jawa Tengah dan 17-18 Maret di Jawa Timur.

Selanjutnya, dara berusia 15 tahun ini bakal mengunjungi daerah-daerah lainnya di Indonesia untuk memberi motivasi bagi anak-anak untuk mengukir prestasi.

(rnc)

Download Apps RakyatNTT.com sekarang di https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed