oleh

Wali Kota Kupang Sampaikan Turut Berduka Atas Meninggalnya Bupati Lembata

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu sahabatnya, Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, Sabtu (17/7/2021) petang.

Kepada RakyatNTT.com, Sabtu petang, Jeriko-sapaan karib Wali Kota Kupang mengatakan kabar duka meninggalnya Bupati Lembata sangat mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya ia masih sempat bertugas ke
Jakarta.

Iklan Dimonium Air

“Saya ikut berduka atas kepergian beliau. Saya ikut mendoakan semoga keluarganya diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Jeriko.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT ini menambahkan, Yentji merupakan salah satu kepala daerah di NTT yang berhasil membangun daerahnya. Oleh karena itu, kepergiannya di pengujung masa jabatan menjadi
kesedihan bagi masyarakat Lembata dan juga NTT. “Kita tentu merasa sangat kehilangan. Tapi itulah kehendak Tuhan. Kita hanya bisa mendoakan semoga Tuhan memberikan tempat terbaik sesuai amal baktinya semasa hidup,” kata Jeriko.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur meninggal dunia Sabtu (17/7/2021) petang karena terpapar covid-19. Sesaat setelah dinyatakan meninggal, Gubernur NTT Viktor Laiskodat didampingi Wakil Gubernur Josef Nae Soi melayat ke RS Siloa Kupang. Hingga berita ini diterbitkan, jenazah masih berada di RS Siloam.

(rnc)

  • 466
    Shares
Baca Juga:  Evaluasi Implementasi PPKM Darurat Terus Dilakukan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed