oleh

Positif Covid-19, Bupati Lembata Meninggal di RS Siloam Kupang

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur meninggal dunia di RS Siloam Kupang, Sabtu (17/7/2021) pukul 17.00 Wita. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Yentji Sunur terkonfirmasi positif Covid-19 setelah pulang dari Jakarta, pekan lalu.

Sekretaris DPD I Partai Golkar NTT, Inche Sayuna kepada RakyatNTT.com, membenarkan informasi duka tersebut. Ia mengatakan Yentji Sunur yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Lembata ini baru saja dinyatakan meninggal dunia. Informasi ini mengagetkan para pengurus Golkar, karena Yentji Sunur sebelumnya masih menjalankan tugas sebagai Bupati Lembata di Jakarta.

Iklan Dimonium Air

“Berita yang sangat mengejutkan saya pribadi dan seluruh pengurus Golkar. Pengurus Golkar Lembata dan seluruh NTT berduka,” kata Inche.

Ia menambahkan, kepergian Yentji Sunur membuat Golkar kehilangan salah satu kader terbaiknya. “Beliau adalah salah satu kader kebanggaan Partai Golkar. Ia mengabdi bagi masyarakat sampai maut menjemput di tempat pengabdian. Kepergiannya meninggalkan sedih dan sekaligus kebanggaan. Doa kami tulus untuk kepergiannya ke surga menghadap Sang Pencipta, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan lahir dan batin,” kata Inche yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT ini.

Sesaat setelah menerima kabar meninggalnya Bupati Lembata, Gubernur NTT Viktor Laiskodat didampingi Wakil Gubernur Yosep Nae Soi mendatangi RS Siloam Kupang. (rnc)

Baca Juga:  Presiden Minta Kepala Daerah Siapkan Tempat Isolasi Terpusat hingga Kelurahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed