oleh

Besok Pagi Jenazah Bupati Lembata Diterbangkan ke Lembata

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Jenazah Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur tidak dimakamkan di Kupang. Sesuai rencana jenazahnya akan dimakamkan di Lewoleba, Kabupaten Lembata, Minggu (18/7/2021) pagi.

Terkait informasi ini, Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT yang juga tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, George Hadjoh kepada media ini mengatakan jenazah Bupati Lembata disemayamkan di RS Siloam Kupang malam ini. Selanjutnya, Minggu pagi diterbangkan ke Lewoleba menggunakan maskapai Dimonim Air.

Iklan Dimonium Air

Ia mengatakan pemberangkatan jenazah Bupati Lembata menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Semua keluarga melakukan swab terlebih dahulu serta menggunakan APD lengkap, termasuk kru pesawat. “Semua sudah kita siap. Dokumen sudah disiapkan dan sesuai prokes. Nanti dari bandara langsung ke pemakaman,” kata George.

Terpisah, owner Dimonim Air, Vico Amalo yang dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan Dimonim Air yang akan mengantar jenazah Bupati Lembata. Pesawat akan lepas landas dari Bandara El Tari Minggu pagi, sekira pukul 07.00 Wta menuju Lewoleba. “Iya, betul diantar dengan Dimonim besok pagi,” kata Vico saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (17/7/2021) mala. (rnc)

  • 474
    Shares
Baca Juga:  Wali Kota Kupang Sampaikan Turut Berduka Atas Meninggalnya Bupati Lembata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed