oleh

1 Teroris yang Bersembunyi Berhasil Ditangkap, Sedang Diinterogasi

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Satu terduga teroris yang bersembunyi di Mabes Polri berhasil ditangkap petugas.

Dilansir dari Okezone, Rabu (31/3/2021), terduga teroris berjenis kelamin laki-laki itu berhasil ditangkap petugas dan saat ini sedang diinterogasi.

Iklan Dimonium Air

Diketahui, dua orang teroris nekat masuk ke Markas Besar Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan sekira pukul 16.30 WIB.

Satu terduga teroris berjenis kelamin perempuan berhasil dilumpuhkan petugas, sedangkan yang pria hingga saat ini masih bersembunyi di dalam komplek Mabes Polri.

BACA JUGA: Penyerang Mabes Polri Perempuan, Sempat Todong Petugas dengan Pistol

Berdasarkan video yang beredar, Rabu (31/3/2021), bermula seorang perempuan berjilbab biru tua dengan busana panjang hitam berjalan mendekati pos petugas dengan membawa bungkusan kotak kuning diduga berisi pistol.

Dia pun menodongkan senjata ke arah seorang petugas polisi di pos tersebut. Ada dua anggota polisi yang melihatnya. Mereka pun kemudian menghindar dan diikuti oleh perempuan itu.

Seorang polisi berpakaian preman mendekat dari arah belakang sambil mengokang senjata. Sementara itu, teroris perempuan masih menunggu ada orang keluar di depan pos. Dia berjalan kembali ke arah parkiran sambil menodongkan pistolnya ke berbagai arah. Saat itulah dia ditembak hingga tersungkur di jalan area parkiran Mabes Polri.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan teroris yang ditembak mati.

(*/okz/rnc)

  • 2.9K
    Shares
Baca Juga:  Pimpinan MIT Ali Kalora Ditembak Mati, Masyarakat Diminta Tenang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed