oleh

7 Jam Pencarian, Nelayan yang Hilang di Perairan Oebelo Belum Ditemukan

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Hingga pukul 15.00 Wita, nelayan atas nama Aji Daud yang hilang sejak Rabu (31/3/2021) pagi, pukul 04.00, belum ditemukan.

Berdasarkan informasi dari Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kupang, tim SAR memberangkan Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang berjumlah 10 orang dengan menggunakan 1 unit Truck Personil dan 1 unit Rescue CAR, dilengakapi palsar laut lainnya menuju lokasi kejadian dengan jarak tempuh 14 kilometer guna melaksanakan operasi SAR.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Satu Nelayan Terjatuh dari Perahu, Sedang Dicari Tim SAR

Pukul 08.35 Wita, Tim Rescue tiba di lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan pihak berwajib serta keluarga korban untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi jatuhnya korban.

Pada pukul 12.20 Wita, diberangkatkan 1 unit RIB 10 Kupang dari Pelabuhan Navigasi dengan 6 ABK menuju lokasi kejadian. Luas area pencarian korban adalah 5 NM.

Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian korban masih nihil. Tim Rescue pun masih tetap melakukan pencarian korban tersebut.

Untuk diketahui, korban atas nama Aji Daud jatuh di perairan Panmuti, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang saat mencari ikan. Ia terhempas akibat gelombang tinggi. (*/rnc)

  • 2.2K
    Shares
Baca Juga:  Hendak Pasang Gigi Palsu, Mantan Anggota Dewan di Kupang jadi Korban Dokter Gigi Palsu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed