oleh

AHY Melayat ke Rumah Duka: Semoga Pak Yasonna Diberi Kekuatan

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melayat mendiang istri Menkumham Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren, ke Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. AHY mendoakan agar Yasonna Laoly diberi ketabahan dan kekuatan.

Hal itu disampaikan AHY dilansir dari unggahan di akun Instagram pribadinya. AHY datang ke rumah duka, Jumat (11/6/2021). AHY langsung diterima oleh Yasonna Laoly.

Iklan Dimonium Air

“Tadi malam, saya menyampaikan dukacita yang mendalam secara langsung kepada Menkumham Bapak Yasonna Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto atas kepergian Ibu Elisye Widya Ketaren,” tulis AHY dalam akun Instagramnya seperti dilihat, Sabtu (12/6/2021).

AHY berdoa agar mendiang istri Yasonna diberi tempat yang terbaik di sisi Tuhan. AHY juga berharap agar Yasonna senantiasa diberi ketabahan.

“Semoga beliau diberi tempat terbaik di sisi Tuhan YME, dan Pak @yasonna.laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan,” katanya.

Untuk diketahui, Elisye meninggal dunia pada Kamis (10/6) pukul 15.25 WIB di RS Medistra, Jakarta Selatan. Karangan bunga belasungkawa terlihat memenuhi rumah duka tempat istri Yasonna Laoly disemayamkan.

Karangan bunga ini berjejer di area masuk-keluar Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto. Sebagian lainnya diletakkan di depan rumah duka. Jenazah istri Yasonna Laoly direncanakan akan dimakamkan hari ini.

“Jenazah Elisye akan dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (12/6). Prosesi pemakaman rencananya akan dimulai pukul 11.00 WIB,” kata Bane Raja Manalu, Kepala Tim Strakom (Strategi Komunikasi) Menkumham Yasonna Laoly, Jumat (11/6/2021). (*/rnc)

Baca Juga:  Survei Pakar: Anies, Ganjar dan RK Capres dengan Kapasitas Tertinggi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed