oleh

Anaknya Diusir dari Sekolah, Ortu Siswa di Nagekeo Tikam Kepsek hingga Tewas

Iklan Covid Walikota Kupang

Mbay, RNC – Kepala SD Inpres Ndora, Nagekeo, Delfina Azi (59) meninggal dunia setelah beberapa saat dirawat di RSUD Ende. Delfina mengalami luka berat setelah ditikam oleh orang tua salah satu siswa berinisial DD (45). DD kini ditahan polisi.

Kapolsek Nangaroro, Iptu Sudarmin Syafrudin, yang dikonfirmasi, menjelaskan pada Selasa (8/6/2021), sekitar pukul 07.30 Wita, bertempat di ruang guru SDI Pauduri Ndora, terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap Kepsek SDI Ndora, Delfina Azi.

Iklan Dimonium Air

Tindakan itu dilakukan tersangka karena Kepsek melarang anak pelaku mengikuti ujian sekolah kenaikan kelas. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sobek di perut bagian kanan dan sempat dirawat di Puskesmas Nangaroro. Selanjutnya, korban dirujuk ke RSUD Ende. Namun pada Rabu (9/6/2021) pukul 03.00 dini hari, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Setelah mendengar informasi dari anaknya, pelaku menuju rumah Kepala Desa Emilianus Meze dengan tujuan menyampaikan keluhan tentang anak yang tidak bisa mengikuti ujian kenaikan kelas. Pada saat itu pelaku melihat sangkur milik kepala desa yang digantung di dinding ruang tamu dan langsung mengambil tanpa memberitahukan kepada kepala desa lalu tersangka menuju sekolah dan menanyakan guru siapa yang menyuruh anaknya pulang,” jelas Sudarmin.

Pada saat itu, korban melihat pelaku memegang pisau sangkur dan mengatakan akan melaporkan pelaku ke polisi. Setelah mendengar ancaman korban, pelaku langsung mencabut pisau sangkur yang dibawanya dan menusuk korban mengenai bagian perut sebelah kanan.

Setelah menikam korban, pelaku menyerahkan pisau sangkur kepada penjaga sekolah, Heronimus Wonga, lalu menuju rumah Kepala Dusun, Kristianus Meze untuk menyampaikan kejadian tersebut. Ia lalu menyerahkan diri ke Polsek Nangaroro.

Kapolsek Sudarmin mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Nangaroro untuk proses hukum selanjutnya. (rnc15)

  • 977
    Shares
Baca Juga:  Dinilai Berbahaya, Kapolda NTT Perintahkan Hukuman Mati untuk Tinus!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed