oleh

Tertangkap Basah Tiduri Istri Teman, Pria di Rote Dibacok hingga Tewas

Iklan Covid Walikota Kupang

Ba’a, RNC – Seorang pria di Rote Ndao menemui ajal, Kamis (10/6/2021) dinihari, setelah tertangkap basah meniduri istri temannya. Ia tewas bersimbah darah setelah dibacok menggunakan parang.

Korban tewas bernama TL (31), warga Dusun Ndau, Desa Tualima, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao. Ia tewas setelah dibacok rekannya, MN (28).

Iklan Dimonium Air

Peristiwa itu terjadi di kamar rumah MN tepatnya di Dusun Toiu Selatan, Desa Saindule, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao.

Informasinya, pada Rabu malam, MN tidur di ruang depan rumahnya sementara istrinya berada di kamar tidur.

Namun, pada Kamis dinihari, MN terbangun setelah mendengar suara gaduh seperti ada yang memukul-mukul tembok di kamar tidur istrinya. Tak hanya itu, ia juga mendengar suara tempat tidur bergoyang.

MN pun menyalakan lampu ruang tengah dan kemudian langsung menuju kamar istrinya yang berinisial MYH (27). Namun pintu kamar terkunci.

Khawatir dengan keadaan sang istri, MN pun mendobrak pintu kamar dan mendapati TL yang tanpa busana sedang menindih tubuh istrinya.

Menurut MN, ia melihat TL mencekik leher istrinya dan di tangan kanannya memegang sebuah gunting.

MN yang terkejut dengan kelakuan lelaki yang sudah dikenalnya itu, langsung melayangkan pukulan ke wajah TL. Akibatnya TL terjatuh dari tempat tidur.

Tak hanya itu, MN yang marah kemudian membanting korban dan menekannya ke lantai.

Tak sampai di situ, MN pun mengambil sebilah parang yang biasa disimpan di lantai samping kaki tempat tidur.

Dengan parang tersebut, MN menikam temannya itu dua kali, sekali di bagian perut kanan dan satu kali lagi di paha kanan. Korban pun tewas bersimbah darah di kamar tersebut.

Baca Juga:  ANTRA RI Tuntut Polda NTT Proses Hukum Bupati dan Mantan Bupati Rote Ndao

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung mendatangi Mapolres Rote Ndao untuk melaporkan kejadian tersebut dan menyerahkan diri.

Anggota piket Polres Rote Ndao dan Polsek Rote Barat Laut dipimpin KBO Sat Reskrim Aiptu Stefanus Palaka SH langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Kasubbag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo SIP, Kamis (10/6/2021) mengakui bila pelaku sudah menyerahkan diri dan diamankan di Mapolres Rote Ndao untuk proses hukum selanjutnya.

Dari informasi yang berhasil digali, peristiwa itu terjadi dilatarbelakangi cinta segitiga. Kuat dugaan, korban menyukai istri temannya (pelaku) sehingga melakukan persetubuhan itu. Namun, dari kisah MN disebutkan bila korbannya itu mengancam istrinya dengan gunting.

Informasinya, pada malam itu, korban TL menginap di rumah pelaku. Namun jelang tengah malam, ia masuk ke kamar istri temannya itu dan melakukan persetubuhan.

“Dari keterangan yang baru digali, bahwa terindikasi kasus ini dilatarbelakangi cinta segitiga. Saat kejadian pelaku mendapati korban dengan istrinya lagi memadu kasih,” ujarnya.

Polisi sudah memeriksa pelaku dan istrinya serta saksi lain serta mengamankan barang bukti. Jenazah korban pun sudah diserahkan ke pihak keluarga.

Polisi menjerat pelaku dengan pasal 338 KUHP sub pasal 354 ayat (2) lebih sub pasal 351 ayat (3) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (*/dig/rnc)

  • 984
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed