oleh

42 Portir Pelabuhan Pantai Baru, Rote Ndao, Dapat Bingkisan Sembako dari AHY

Iklan Covid Walikota Kupang

Ba’a, RNC – Sebanyak 42 orang portir di Pelabuhan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao, Minggu (6/6/2021) mendapat bingkisan berupa sembako dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para portir yang terdampak badai Seroja pada 4-5 April lalu.

Bingkisan itu diserahkan langsung oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Rote Ndao, Petrus Johanis Pelle, di pelabuhan ASDP Pantai Baru.

Iklan Dimonium Air

Petrus Johanis Pelle menjelaskan, Ketua Umum Partai Demokrat merasa terpanggil untuk membantu para portir yang terdampak bencana. “Bantuan sembako hari ini kami bawa dari Kupang bersumber dari Ketua Umum Demokrat Pak AHY. Diharapkan para portir di Pelabuhan Pantai Baru ini menerimanya dengan senang hati,” kata Petrus Pelle.

Menurut dia, bantuan yang diberikan oleh AHY kepada warga terdampak bencana bervariasi. “Ada daerah yang dapat bantuan seng, semen dan ada yang dapat beras dan mie,” ungkap Petrus.

Salah seorang portir, Ber Kekado, kepada media ini mengatakan ia bersama rekan-rekannya sangat berterima kasih kepada AHY yang melalui Petrus Pelle sudah menyediakan waktu dan telah menyumbangkan sembako bagi para portir yang terdampak badai seroja April lalu. “Kiranya Sang Pemberi Kehidupan yang membalas amal dan budi baik dari bapak AHY dan bapak Petrus Pelle dan sekali lagi terima kasih banyak,” kata Kekado.

Sehari sebelumnya Demokrat Rote Ndao juga telah menyerahkan 40 paket sembako untuk masyarakat di Desa Lalukoen, Kecamatan Rote Barat Daya. (rnc12)

  • 117
    Shares
Baca Juga:  Demokrat NTT Bagi Bantuan untuk Warga Terdampak Seroja di Pulau Kera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed