oleh

Bank Mandiri Taspen Kupang Bantu Korban Bencana Seroja

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – PT. Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Kupang melalui program Mantap Peduli atau Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan kepada korban bencana alam siklon Seroja yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada awal April lalu.

Bantuan senilai Rp 50 juta diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank Mantap Kupang, Jonathan L. Mboeik kepada Plt. Kepala BPBD NTT, Isyak Nuka yang didampingi Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Richard Pelt di Aula El Tari Kantor Gubernur, Selasa (11/05/2021)

Iklan Dimonium Air

Kepala Cabang Bank Mantap Kupang, Jonathan L. Mboeik kepada RakyatNTT.com menjelaskan, bantuan ini merupakan bagian dari upaya Bank Mantap untuk selalu hadir di tengah masyarakat, serta menunjukan rasa empati terhadap sesama. Khususnya di daerah yang terkena bencana alam.

“Di Kota Kupang ini, Bank Mantap menyerahkan bantuan sebesar 50 juta kepada
BPBD untuk di salurkan kepada korban-korban bencana alam siklon seroja yang terdampak,” ujar dia

Jonathan berharap bantuan bencana ini dapat bermanfaat bagi para korban bencana serta memberikan citra positif perseroan kepada masyarakat

Sementara itu, Plt. Kepala BPBD NTT, Isyak Nuka mengapresiasi bantuan yang diberikan Bank Mandiri Taspen untuk membantu masyarakat korban badai Seroja

“Terima kasih atas bantuan ini, kami selaku pemerintah akan menyalurkan kepada masyarakat korban Seroja” ungkap Isyak Nuka yang juga adalah Kepala Dinas Perhubungan NTT itu.

(rnc18)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed