oleh

Berbagi Kasih ala BPD KKSS Rote Ndao

Iklan Demokrat

Rote Ndao, RNC – Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Rote Ndao, melaksanakan kegiatan “berbagi kasih” dengan anak yatim piatu. Kegiatan kemanusiaan ini dihelat melalui Bidang Sosial Tanggap Bencana dan Humas, Minggu (21/11/2021), bertempat di Cafe 777, Kelurahan Merina, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Ketua dan wakil ketua BPD KKSS Rote Ndao, Muhammad Amin bersama Sriwati M. Tang, kepada wartawan menjelaskan, kegiatan ini merupakan program rutin yang KKSS. Dan kali ini, kegiatan tersebut mengangkat tema “KKSS Berbagi, KKSS Peduli Anak Yatim”.

Iklan Dimonium Air

Dikatakan Muhammad Amin, saling berbagi itu indah, dan ini sudah menjadi agenda tetap keluarga besar KKSS.
“Hari ini (Minggu, 21/11/2021), kegiatan kami yaitu makan bersama dengan 34 anak yatim piatu, serta berbagi kasih dalam bentuk bingkisan,” sebut Muhammad Amin.

Menurutnya, apa yang diberikan tersebut sebagai rasa empati terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan. “Dan kami seluruh pengurus dan anggota KKSS, dengan ketulusan hati menyumbangkan bingkisan alakadarnya untuk meringankan beban hidup sesama manusia,” ujar Muhammad Amin. (rnc12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed