oleh

Bupati Nagekeo Serahkan Piagam Penghargaan untuk Peserta Lomba HUT Nagekeo

Iklan Demokrat

Mbay, RNC – Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do menyerahkan sertifikat perlombaan kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba puisi, pidato dalam Bahasa Inggris, membuat iklan serta mendongeng dalam rangka peringatan HUT ke-14 Kabupaten Nagekeo tahun 2020.

Penyelenggara kegiatan ini yakni Perhimpunan Peduli Pendidikan Nagekeo (P3N) yang didukung oleh Bupati Nagekeo, Yayasan Plan International Indonesia, Wahana Visi Indonesia, Bank NTT, Radio Suara Nagekeo (RSN), Dinas Kominfo Nagekeo dan Dinas P & K Nagekeo.

Iklan Dimonium Air

Pantauan RakyatNTT.com, kegiatan dibuka oleh Bupati Don, berlangsung di Aula Setda, Kabupaten Nagekeo, Jumat (12/3/2021). Kegiatan ini mengangkat tema Anugerah “Suara Untuk Nagekeo 14”.

Hadir pula Kepala Dinas Kominfo, Kadis P & K, Kepala Perpustakaan Nagekeo, camat, peserta, guru pendamping dan Plan International dan undangan lainnya.

BACA JUGA: Kajari Ngada Kunjungi Nagekeo, Ini Harapan Bupati Don

Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do dalam sambutannya berharap, para perangkat daerah ikut berperan penting dalam mendukung kreatifitas anak. “Kreatifitas adalah kunci. Jadi dana harus ada. Ini pekerjaan yang harus dibiayai oleh APBD. Saat ini kita perlu ikut menggandeng sebagai mitra strategis. Kita terlalu berfikir jauh, padahal yang ada dekat dengan kita, kita abaikan. Selama ini kita selalu datangkan dari luar,” kata Bupati Don.

Ia menambahkan, harus bekerja keras agar setiap anak Nagekeo bisa mencapai prestasi di berbagai bidang. “Saya juga sangat berterima kasih kepada P3N yang sudah menyiapkan semuanya secara baik,” ungkap Don.

Ketua panitia lomba, Selvianto Mana Tappi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi anak-anak dalam mengikuti rangkaian perlombaan dalam peringatan HUT Nagekeo. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed