oleh

Lagi, Satu Pasien Covid-19 di Nagekeo Meninggal Dunia

Iklan Demokrat

Mbay, RNC – Kabar duka datang lagi dari Kabupaten Nagekeo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Hari ini, Rabu (7/7/2021) terdapat penambahan satu pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia. Sehari sebelumnya, Selasa (6/7/2021) juga ada satu pasien Covid-19 meninggal dunia.

Pasien yang meninggal hari ini berinisial MM, warga Miondoa, Desa Kotawuji Timur Kecamatan Keo Tengah. Pria berusia 75 tahun itu meninggal dunia pukul 01.17 Wita dengan diagnosa Pneumonia Covid 19+HT terkontrol+DM Tipe II+OA manus/pedis+Dislipidemia.

Iklan Dimonium Air

Jenazah MM diberangkatkan menuju Keo Tengah sekitar pukul 07.30 Wita dan langsung dimakamkan oleh petugas dengan protokol kesehatan yang ketat.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Nagekeo, Silvester Teda Sada mengucapkan duka cita mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kita turut berduka cita bersama keluarga yang mengalami kehilangan anggota keluarga akibat covid. Semoga almarhum beristirahat dengan damai,” sebut Silvester.

Kondisi ini, lanjut Silvester, sekali lagi menuntut semua pihak untuk tidak bosan-bosannya memperketat penerapan prokes di masing-masing tempat.

Untuk diketahui, ada penambahan 55 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 per hari Selasa (6/7/2021). Sampai dengan kemarin total ada 529 kasus positif, dimana 220 telah selesai isolasi dan sembuh. Sisanya 305 orang masih dalam masa isolasi. (rnc15)

Baca Juga:  Eksotisme Kampung Kawa; Wisata Unggulan Nagekeo yang Diminati Wisatawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed