oleh

Anggota DPR Julie Laiskodat Bagikan Sembako dan Masker untuk Lansia di Nagekeo

Iklan Demokrat

Mbay, RNC – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19, Anggota DPR RI asal Partai Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat melalui pengurus DPD Partai Nasdem Nagekeo kembali melakukan aksi nyata dengan memberikan bantuan sebanyak 325 paket sembako dan masker untuk para lansia.

Paket sembako itu dibagikan pengurus DPD Partai Nasdem Nagekeo kepada warga yang terdampak covid-19 di empat kecamatan, di antaranya Kecamatan Aesesa, Nangaroro, Mauponggo, dan Keo Tengah.

Iklan Dimonium Air

Paket sembako terdiri dari ikan dan beras. Selain itu ada juga bantuan APD berupa masker. Pembagian dilaksanakan secara serentak di tiga kelurahan yakni Kelurahan Towak, Kelurahan Mbay I dan Kelurahan Mbay II, Kamis (15/7/2021) pagi.

Sekretaris DPD Nadem Nagekeo Veronika Aja kepada RakyatNTT.com mengatakan, pemberian paket sembako dan masker ditujukan kepada para lansia dan lebih khusus kepada warga yang terdampak Covid-19.

Selain itu, kata Vhera, mengingat saat ini banyak pasien yang terpapar virus corona jenis varian baru di Nagekeo mulai meningkat, DPD Nasdem Nagekeo dengan hati dan niat yang tulus memberikan kepada warga yang membutuhkan. Hal ini bertujuan mengurangi beban mereka di masa pandemi ini.

Lebih lanjut Vhera mengatakan, meskipun bantuan ini tidak banyak, ia berharap semoga pemberian tersebut bisa membantu dan meringankan beban warga. “Harapannya bantuan walaupun hanya sedikit semoga bisa membantu meringankan beban mereka,” katanya.

Vhera juga mengingatkan agar masyarakat tetap taat prokes yang sudah ditetapkan pemerintah. Selain prokes, Vhera menambahkan vaksinasi Covid-19 juga sangat penting dalam rangka mendukung program pemerintah.

“Sebagai langkah tepat, yang harus ditempuh agar terhindar dari penularan covid 19. Meskipun tidak mutlak akan terhindar namun akan meminimalisir dampak dari penyebaran virus berbahaya ini. Vaksinasi Covid-19 juga sangat penting, dalam rangka mendukung program pemerintah sebagaimana arahan dari Presiden RI dalam upaya mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid-19,” katanya.

Baca Juga:  Waspada Varian Baru Corona di DKI Naik jadi 1.237, NTT 102 Kasus

“Yang paling penting, tetaplah menjaga kesehatan dan marilah kita konsisten serta disiplin mematuhi semua protokol kesehatan sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya. (rnc15)

  • 338
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed