oleh

Tambah Kekuatan dari Perindo, IE RAI Makin Mantap di Pilkada 2020

Menia, RNC – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sabu Raijua secara resmi mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Orient P. Riwu Kore dan Thobias Uly atau Paket IE RAI dalam Pilkada Sabu Raijua tahun 2020.

Surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Perindo Sabu Raijua, Ruben Kale Dipa, didampingi oleh Anggota DPRD dari Perindo Daniel Abia Ludji, Ketua Pemenangan Paket IE RAI, Karel O. Modjo Djami, kepada Calon Bupati Orient P. Riwu Kore, di Sekretraiat Pemenangan Paket Ie Rai di Seba, Senin (21/9/2020).

BACA JUGA: IE RAI: Nomor Urut 2 Bermakna Kemenangan

Dukungan ini dicantumkan dalam Surat Rekomendasi Nomor: 33/DPW/PERINDO/NTT/IX/2020, yang dikeluarkan pada tanggal 15 September 2020 dan ditandatangani langsung oleh Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT, Jonathan Nubatonis dan Hendrik Rawambaku.

Ketua DPD Perindo Sabu Raijua, Ruben Kale Dipa mengatakan penyerahan rekomendasi tersebut sebagai bukti bahwa DPD Perindo Sabu Raijua mendukung Paket Ie Rai di pilkada Sabu Raijua. Selain itu, Perindo juga nyatakan sikap bekerja dengan sungguh-sungguh memenangkan Paket Ie Rai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua.

“Dengan penyerahan surat rekomendasi ini, sebagai bukti bahwa Perindo mendukung Bapak Orient P. Riwu Kore dan bapak Thobias Uly sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua periode 2021-2025,” ujarnya.

Bergabungnnya Perindo di Paket Ie Rai, menurutnya, bukan hal baru karena sebelum ada surat rekomendasi, dirinya sudah bekerja bagi Paket Ie Rai dari tim keluarga.

BACA JUGA: Masalah Kelangkaan BBM di Sabu Raijua jadi Prioritas Paket IE RAI

Sementara itu, Calon Bupati Sabu Raijua, Orient P. Riwu Kore menyampaikan terima kasih karena telah mendapat dukungan yang tulus dari Perindo. “Sekalipun beberapa hari lalu ada polemik di Bawaslu bahwa Perindo tidak mendukung kami tapi an pada hari ini sudah nyata bahwa Perindo benar-benar mendukung kami,” ujarya.

“Kami bukan hanya menerima saja, tetapi kami akan turut bersama-sama untuk membesarkan Perindo di Sabu Raijua. Kalau Tuhan memberikan kepercayaan pimpin Sabu Raijua, kami akan membantu 100 persen bahkan 200 persen untuk partai yang mendukung kami,” ujarnya.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed