oleh

Cabup Rote Ndao Vico Amalo Lengkapi Berkas di DPD I Golkar NTT

Kupang, RNC – Calon Bupati Rote Ndao Capt. Vicoas T. B. Amalo mendatangi kantor DPD I Golkar NTT, Senin (20/5/2024) sore.

Tiba di kantor DPD I Golkar NTT, Vico Amalo, sapaan karibnya, langsung bertemu dengan Sekretaris DPD I Golkar NTT Libby Sinlaeloe dan Wakil Sekretaris Laurensius Leba Tukan.

Pada kesempatan itu, Vico Amalo menyerahkan berkas tambahan yang disyaratkan Partai Golkar. “Ada tersisa satu dokumen yang harus ditandatangani secara langsung,” ujar Vico.

Setelah melengkapi berkas, Vico Amalo bersama Libby Sinlaeloe dan Laurensius Leba Tukan berdiskusi ringan tentang dinamika politik yang terjadi saat ini. Diskusi berlangsung dalam suasana santai dan penuh kehangatan.

harkitnas
Ads

Vico juga menyampaikan apresiasi yang besar kepada Partai Golkar yang sangat terbuka dalam penjaringan bakal calon Kepala Daerah. “Terima kasih karena telah memberi ruang juga bagi saya untuk berproses bersama kandidat lain di Partai Golkar,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Vico Amalo berjanji akan mengikuti semua proses sesuai dengan mekanisme yang berlaku di internal Partai Golkar. Dia juga mengaku akan menghormati setiap keputusan yang dikeluarkan.

“Apapun keputusannya, tentu akan saya hargai. Saya menghormati kewenangan partai,” katanya.

Sementara Sekretaris DPD I Golkar NTT Libby Sinlaeloe mengatakan, saat ini survei terhadap para bakal calon bupati yang mendaftar di Partai Golkar, termasuk Rote Ndao sementara berjalan.

“Survei akan dilakukan sebanyak tiga kali. Setelah itu barulah DPP memutuskan,” pungkasnya.

Khusus Pilkada Rote Ndao, sejauh ini ada tiga bakal calon bupati yang telah mendaftar di Partai Golkar, yakni Paulus Henuk, Bima Fanggidae dan Vico Amalo. Sementara untuk bakal calon wakil bupati, ada dua calon, yakni Migel Beama dan Jonas Lun.

Baca Juga:  Pilkada TTU, Golkar Dukung Calon dengan Survei Tertinggi

Untuk diketahui, selain mendaftar di Partai Golkar, Vico juga sudah mendaftar di PDIP, PKB, PAN, Gerindra, PSI, Nasdem dan Gelora. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *