oleh

Dapawole – Pandango Kantongi SK NasDem

Sabun Herbal Cyrus

Waikabubak, RNC – Partai NasDem resmi menetapkan pasangan Agustinus Niga Dapawole dan Gregorius H.B.L. Pandango sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat periode 2020-2025. Surat keputusan (SK) DPP Partai NasDem diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi NTT, Raymundus Sau Fernandes di Sekretariat DPD Partai NasDem Sumba Barat, Selasa (28/7/2020).

Kepada pasangan bakal calon dan kader partai NasDem, Ray Fernandes meminta untuk segera membentuk tim pemenangan tingkat kabupaten, kecamatan dan desa dan melakukan koordinasi dengan semua partai koalisi.

“Sebagai Ketua DPW, saya akan berusaha membagi waktu untuk turun ke sembilan kabupaten yang akan Pilkada tahun ini, sekalian konsolidasi partai dan konsolidasi pemenangan,” ujar Ray Fernandes.

Bupati TTU dua periode itu juga berharap agar dukungan rakyat dijaga dan dikawal sehingga bisa meraih kemenangan pada 9 Desember 2020. “Pemilih di Sumba Barat sebanyak 80 ribu lebih. Agar lebih mudah dikonsolidasikan, saya mengajak pasangan calon dan tim pemenangan untuk merumuskan cara kerja untuk meraih kemenangan,” katanya.

Ray Fernandes juga menekankan tentang pentingnya rekrutmen saksi TPS, karena semua kerja keras dan jerih lelah akan sangat ditentukan oleh perhitungan dan rekapitulasi di tingkat TPS. “Kita harus menempatkan saksi yang benar-benar cinta NasDem, cinta paslon ini dan bekerja militan. Tidak mudah ditipu orang saat melaksanakan tugasnya. Maka mari cari dan seleksi saksi yang benar dan latih mereka, bekali pengetahuan kepemiluan dan teknis perhitungan dan rekapitulasi suara,” pintanya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Sumba Barat, Gregorius H.B.L. Pandango¬†yang juga bakal calon wakil bupati menyampaikan syukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Partai NasDem. Bersama cabup, dia berjanji untuk senantiasa menjaga amanah yang diberikan dan diwujudkan melalui kemenangan untuk rakyat Sumba Barat. “Sebagai kader partai, kami siap melaksanakan setiap penugasan partai termasuk maju bertarung dalam Pilkada,” tandasnya.

Kepada wartawan, Wakil Ketua DPRD Sumba Barat itu mengaku, paket mereka juga didukung empat partai politik lainnya, yaitu Gerindra, PKB, PAN dan Berkarya. (*/rnc09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed