oleh

Paket HEBAT Optimis Dapat Dukungan PDIP

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Partai PDIP Perjuangan (PDIP) hingga kini belum menentukan arah dukungan untuk pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Ngada. Partai besutan Megawati Soekarnoputri itu disebut-sebut bakal mendukung pasangan Helmut Waso dan Anis Tay Ruba (Paket HEBAT).

Saat diwawancara RakyatNTT.com via sambungan selular, Jumat (31/7/2020), bakal calon Wakil Bupati Ngada, Anis Tay Ruba optimis mendapat dukungan dari PDIP. “Saya dan Pak Helmut sangat optimis didukung PDIP. Mungkin dalam waktu dekat, kita sudah dapat kepastiam dari DPP PDIP,” sebut mantan Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) itu.

Anis mengatakan, Paket HEBAT sudah menyerahkan dokumen kepada DPC PDIP Kabupaten Ngada guna memperbaiki komposisi pasangan calon. Sebab sebelumnya, dia mendaftar di PDIP bersama Gregorius Upi Dheo. Sedangkan Helmut Waso mendaftar bersama Kornelis Soi. “Kami sudah proses perubahan di PDIP. Di Perindo juga sudah,” terangnya.

Menanggapi soal adanya logo PDIP di baliho Paket HEBAT, Anis mengaku sudah ada komunikasi dengan para pengurus di DPC PDIP Kabupaten Ngada. “Kami melakukan komunikasi politik dengan pengurus DPC. Mereka mempersilahkan kami untuk pasang logo PDIP di baliho. Artinya kami bukan asal pasang, tapi sudah ada restu daei DPC PDIP Ngada,” katanya.

Menurut Anis, selain dengan PDIP dan Perindo, Paket HEBAT juga melakukan komunikasi politik dengan Partai Gerindra. Sekalipun partai tersebut tidak mendapatkan kursi di DPRD Ngada. “Meskipun tidak punya kursi, tapi secara struktur, Gerindra tetap ada di Ngada. Jadi kami juga komunikasi dengan Gerindra untuk koalisi sehingga bisa kerja bersama di lapangan,” pungkas Anis. (rnc09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed