oleh

FKJLK Tak Hanya untuk Bisnis, tapi juga Sejahterakan Rakyat

Kupang, RNC – Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man melepas secara resmi melepas Fun Walk di selenggarakan oleh Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Propinsi NTT di Arena Car Free Day Jalan El Tari, Sabtu (24/8/2019).

Fun Walk ini mengambil star di depan Rumah Jabatan Gubernur NTT dan finis di Kantor Pusat Bank NTT. Tema kegiatan ini yakni Kolaborasi dan Sinegritas FKLJK NTT Dalam Mendukung Optimalisasi Masyarakat Ekonomi NTT. Wakil Wali Kota didampingi oleh Ketua FKLJK Provinsi NTT Izhak Edaurd, Kepala OJK NTT Robert Sianipar.

Kepala FKLJK Izhak Eduard menyampaikan terima kasih karena Bank NTT menjadi tuan rumah rekan–rekan perbankan, sehingga dapat bertranformasi sesuai dengan visi misi pemerintah, tapi juga bagaimana peran FKJLK bukan hanya fungsi bisnis, tapi harus lebih mensejahterakan rakyat. “Ke depannya perbankan tidak hanya bersinergi untuk berbisnis tetapi kita akan lebih berupaya bagaimana untuk membangun kesejahteraan rakyat bersama,” kata Izhak.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man berharap kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik untuk saling bersinergi dan bekerja sama dalam menyukseskan berbagai program terkait perekonomian masyarakat terutama warga Kota Kupang sesuai dengan tema Kolaborasi dan Sinegritas FKLJK NTT Dalam Mendukung Optimalisasi Masyarakat Ekonomi NTT.

Pada acara Fun Walk peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, lemari es, televisi LED, tabungan Rp 500 ribu, serta tabungan emas 1 gram. (*/rnc)

Baca Juga:  Maju Pilwalkot 2024, Simak 12 Program Ikonik Jeriko di Periode 2017-2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *