oleh

Garda BMI NTT Minta Polda NTT Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Astri dan Lael

Kupang, RNC – Gabungan Aliansi Rakyat Daerah (Garda) Buruh Migran Indonesia (BMI) NTT ikut bersimpati terhadap keluarga korban pembunuhan Astri Manafe dan Lael Maccabee beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataan sikap yang ditandatangani Ketua BMI NTT Friets J. J. Dami, M.Hum, Sekretaris Jolis J. A. Djami, MH
dan Bendahara Smart S. Tallo, yang diterima media ini, Rabu (8/12/2021), disebutkan DPW Garda BMI NTT mendukung penuh kerja keras Polda NTT dan jajarannya untuk mengungkap tuntas kasus pembunuhan ibu dan anak yg terjadi beberapa waktu lalu di Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Iklan Dimonium Air

Selanjutnya, DPW GARDA BMI NTT memberi dukungan doa bagi kepolisian agar tetap bertindak profesional dengan petunjuk dan bukti yang ada, agar kasus ini dapat tersingkap sampai tuntas.

“DPW GARDA BMI NTT memberikan apresiasi bagi masyarakat luas yang tetap mendukung pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan ini dengan tetap bersabar,” kata Friets.

Lebih lanjut, DPW GARDA BMI NTT mengimbau seluruh masyarakat pencinta kedamaian agar tidak bermain hakim sendiri dalam menghadapi setiap persoalan yang dapat berakibat hukum terhadap orang lain.

“DPW GARDA BMI NTT mengucapkan turut berdukacita bagi keluarga besar Manafe atas meninggalnya anak dan cucu. Do’a kami agar keluarga diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan yang Maha Esa,” kata Friets.

(*/rnc)

Baca Juga:  Viral Keluarga Korban Marah-marah saat Rekonstruksi Kasus Penkase, Ini Penyebabnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed