oleh

Gubernur VBL: Pembangunan Harus Terus Dikawal dan Diawasi

Kupang, RNC – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat meminta kepada anggota DPRD Provinsi NTT untuk terus mengontrol pelaksanaan pembangunan di Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut diungkapkannya dalam Rapat paripurna ke-4 Pada Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020 – 2021 DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi NTT pada Senin, 28 September 2020.

“Saya berterima kasih pada DPRD yang sudah terus-menerus bekerja keras dengan melakukan kunjungan untuk memantau serta mengawasi pembangunan. Kita harus terus mengontrol pembangunan agar bisa bermanfaat dan meningkatkan kualitas masyarakat kita,” ujar Viktor.

“Saya juga beri apresiasi pada transparansi kinerja DPRD. Kita secara tim yang solid juga bersama mendorong untuk kerja dengan berpikir cepat, kolaboratif dan inovatif. Memang masih ada kekurangan-kekuarangan namun saya ingin kita benahi bersama disamping dengan peningkatan SDM yang ada,” katanya.

Dalam rapat dengan agenda utama mengenai Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Rancangan Perubahan APBD Provinsi NTT Tahun Anggaran 2020 tersebut, Gubernur juga memberi apresiasi atas masukan-masukan yang diberikan oleh masing-masing fraksi.

BACA JUGA: Menkominfo Komit Lengkapi Infrastruktur Telekomunikasi DPSP di Seluruh NTT

“Perlu ada masukan masukan terus-menerus secara berkala. Sekali lagi dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya terima kasih pada anggora DPRD sudah berkoordinasi dengan baik dan harus ditingkatkan menjadi bagian dari kinerja kita bersama untuk saling menyempurnakan kinerja,” tegasnya.

Lebih lanjut Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, mengatakan persetujuan-persetujuan yang disepakati dalam rapat tersebut juga diharapkan berkontribusi dalam pembangunan. “Sebagai Gubernur saya sudah mencatat semuanya dan kita tetap lihat aspek prioritasnya,” kata Gubernur Viktor.

Dalam Rapat tersebut juga dilakukan Penandatangan dan Penyerahan Ranperda tentang Perubahan APBD Provinsi NTT tahun 2020 oleh Ketua DPRD kepada Gubernur NTT.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed