oleh

Harga Tiket Pesawat AirAsia Didiskon 50%, Ini Syaratnya

Jakarta, RNC – Untuk menarik minat traveler, maskapai AirAsia memotong harga tiket pesawat sampai 50 persen pada 12 Oktober sampai 18 Oktober. Wah, syaratnya apa tuh ya?

Diskon ini merupakan bagian AirAsia untuk memperkenalkan aplikasi barunya super ASEAN. Jadi traveler yang ingin mendapatkan potongan harga bisa menelusuri tiket destinasi domestik pilihan di aplikasi tersebut. Diskon berlaku mulai 12 Oktober (pukul 9:00 WIB) hingga 18 Oktober 2020 dengan penawaran harga lebih hemat hingga 50% untuk seluruh produk di aplikasi super airasia.com atau situs web.

“AirAsia selalu mengedepankan masyarakat. Kami telah ‘mendemokratisasi’ penerbangan sejak 19 tahun lalu dan telah memungkinkan jutaan orang untuk bisa terbang, berwisata dan menelusuri berbagai destinasi. Kami bangga menjadi pendobrak terdepan yang mendisrupsi dunia penerbangan, menghubungkan kawasan ASEAN, menciptakan nilai, kemudahan dan inklusivitas bagi semua orang. Sekarang dengan airasia.com, semua orang dapat terbang, menginap, berbelanja, kuliner, dan menikmati berbagai kemudahan dalam sebuah aplikasi super. Kami memanfaatkan masa krisis dan periode lockdown ini untuk menyempurnakan platform kami, menyeragamkan user experience dan menyederhanakan pembayaran hanya dengan sekali klik. Kami telah merambah bisnis digital dan memperluas penawaran produk airasia.com dari sekedar kebutuhan traveling menjadi berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Sebagaimana kesuksesan kami dalam membangun AirAsia, airasia.com akan menjadi aplikasi super ASEAN yang terbaik untuk teman perjalanan kita. Saya berharap semua orang dapat kembali menggunakan dan menikmati berbagai penawaran di airasia.com nantinya ketika situasi dunia membaik,” papar CEO AirAsia Group, Tony Fernandes dalam siaran pers, Minggu (11/10/2020).

BACA JUGA: Sektor Perhotelan dan Transportasi Udara di NTT Bergairah Lagi

“Peluncuran aplikasi super airasia.com merupakan wujud inovasi berkelanjutan dari airasia guna meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan. Kami memahami kebutuhan pelanggan akan fleksibilitas perjalanan, sehingga kami meluncurkan inovasi baru AirAsia Unlimited Pass, fasilitas yang memungkinkan pelanggan untuk pesan sekarang dan terbang nanti, yang kini telah tersedia di beberapa negara dan menjadi model untuk maskapai lain,” tambah CEO airasia.com Karen Chan.

“Airasia.com tidak hanya menghubungkan pelanggan dengan destinasi-destinasi tujuannya, tetapi juga mendorong interaksi sosial, membangun komunitas di antara para traveler, membagikan tips menu makanan terbaik hingga menyediakan platform belanja berbasis sosial. Aplikasi super kami kini semakin mempermudah pelanggan untuk melakukan pembayaran dengan BIG Points untuk berbagai produk kami hanya dalam satu kali klik,” tambah Karen.

Selain potongan harga tiket pesawat hingga 50% untuk seluruh tiket penerbangan domestik Indonesia; AirAsia juga memberikan diskon hingga 30% untuk pembelian Bagasi, Kursi dan Makanan; promo spesial SNAP mulai dari Rp1.399.000 untuk paket kombo penerbangan + hotel 3 hari 2 malam; diskon 20% untuk Hotel; 30% untuk berbagai aktivitas.

(detikcom/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed