oleh

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2019-2020, Sabtu 13 Juni

Sabun Herbal Cyrus

SEBANYAK empat laga pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020 telah digelar pada Sabtu 13 Juni. Keempat laga tersebut, salah satunya memainkan laga menarik yang mempertemukan Real Mallorca melawan Barcelona.

Pada laga tersebut, Barcelona berhasil membawa pulang tiga poin setelah meraih kemenangan telak atas Mallorca 4-0. Keempat gol tersebut dicetak oleh Arturo Vidal, Martin Braithwaite, Jordi Alba, dan Lionel Messi.

Kemenangan meyakinkan tersebut membuat Barcelona semakin kukuh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020 dengan 61 poin. Namun begitu, mereka masih harus tetap berharap cemas karena Real Madrid masih membuntuti mereka di urutan kedua.

BACA JUGA: Juventus vs AC Milan: Diimbangi Rossoneri, Bianconeri ke Final Coppa Italia

Selain itu, laga lainnya mempertemukan Espanyol melawan Deportivo Alaves. Kemenangan pun berhasil diraih Espanyol yang tampil di kandang sendiri. Espanyol menaklukkan Alaves dengan skor 2-0. Tim tamu pun harus puas bermain dengan 10 orang ketika Pacehco mendapat kartu merah.

Kemenangan juga diraih Villarreal yang bertamu ke markas Celta Vigo. Villarreal meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0, lewat satu-satunya gol yang dicetak Manu Trigueros pada pengujung laga yakni menit 90.

Hasil apik juga diraih Real Valladolid yang bertandang ke Leganes. Valladolid pulang membawa raihan tiga poin setelah menang tipis dengan skor 2-1.

Berikut hasil lengkap pertandingan La Liga Spanyol 2019-2020 pada Sabtu 13 Juni

Espanyol vs Deportivo Alaves : 2-0
Celta Vigo vs Villarreal : 0-1
Leganes vs Real Valladolid : 1-2
Mallorca vs Barcelona : 0-4

(ram/okz/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed