oleh

Cristiano Ronaldo Pamit ke Rekan Setim di Juventus, Menuju Manchester City?

Iklan Demokrat

Turin, RNC – Megabintang Cristiano Ronaldo kian dekat dengan pintu keluar Juventus. Penyerang Portugal itu kabarnya sudah mengucapkan selamat tinggal ke rekan-rekannya.

Dilansir Sky Sport, Ronaldo berada di kompleks latihan Juventus pada Jumat (27/8/2021) waktu setempat. Namun, CR7 tidak berlatih.

Iklan Dimonium Air

Ronaldo menghabiskan satu setengah jam untuk mengosongkan lokernya. Ia juga menyampaikan salam perpisahan ke rekan-rekannya yang bakal berlatih.

Kabar ini menjadi kelanjutan dari isu transfer Ronaldo. Sebelumnya, pemilik 5 Ballon d’Or itu memang diberitakan ingin cabut dari Juventus.

Cristiano Ronaldo, yang membela Juventus sejak 2018, ingin hengkang pada musim panas ini. Padahal, kontraknya baru akan habis tahun depan.

Manchester City disebut menjadi klub tujuan Ronaldo. Penyerang 36 tahun itu tak keberatan bermain di Etihad Stadium, meski pernah besar di Manchester United.

Kini, kepindahan Cristiano Ronaldo tinggal menunggu proses negosiasi rampung. Juventus kabarnya cuma meminta bayaran 30 juta Euro, yang masih dipertimbangkan Man City.

(*/dtc/rnc)

Baca Juga:  Ronaldo Pulang ke Old Trafford!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed