oleh

“Humpers” Natal Fransiscus Go di Hati Masyarakat NTT

Makassar, RNC – Selamat hari Natal dan terima kasih atas bingkisan kasihnya. Tuhan memberkati keluarga Fransiscus Go. Itulah testimoni para Romo kepada RakyatNTT.com, Sabtu (30/12/2023), ketika dimintai komentarnya terkait pemberian “humpers” atau bingkisan kasih yang mereka terima dari Fransiscus Go, belum lama ini. Menurut para Romo, kepedulian dan perhatian keluarga Fransiscus Go bagi gereja dan lingkungan dimana mereka berada, sudah dilakukan sejak dulu. Semenjak dari orang tua mereka, Felix dan Maria Go.
Kini, di bawah naungan Yayasan Felix Maria Go (YFMG), kepedulian dan perhatian keluarga Fransiscus Go tidak saja di bidang sosial, tapi juga di bidang kesehatan, pendidikan serta ekonomi. Dan, sepak terjang yayasan ini sangat dikenal di kalangan para pemuka agama Katolik yang ada di Nusa Tenggara Timur. “Pemberian humpers atau bingkisan kasih kepada para Romo dan teman sejawat, semoga makin mempererat tali silaturahmi dan hubungan sosial kemasyarakatan. Dan, damai Natal membawa sukacita bagi kita semua,” kata Fransiscus Go.
Berikut ini komentar para Romo yang disampaikan ke media ini;
• Romo Christ Taus, Camplong: Saya mengenal betul keluarga ini. Mereka sangat peduli bagi gereja dan lingkungannya. Bukan baru sekarang mereka memberi, tapi sudah sejak dulu. Orang tua mereka banyak membantu orang yang susah. Terima kasih bapak Frans Go yang telah memberikan bingkisan kasih. Tuhan memberkati dalam usaha dan pekerjaan bapak.
• Romo Ama, Gereja St. Theresia Tenau: Ini bentuk kepedulian bapak Fransiscus Go kepada kami. Sangat senang bisa berbagi dan mengenal beliau. Tuhan memberkati.
• Romo Rudy Cun Lake, Paroki St. Maria Assumpta: Saya mengenal beberapa saudara beliau. Terima kasih atas bingkisannya, Tuhan memberkati.
• Romo Bob Muda, Paroki St. Gregorius Agung Oeleta: Sebuah kemurahan Tuhan melalui bapak Fransiscus Go. Beliau sangat peduli kepada banyak orang, dan juga bagi perkembangan gereja. Semoga sukacita Natal tetap menaungi keluarga bapak.
• Romo Roy Knaofmone, Stasi Santa Maria (ibu dari Anjelina Noelbaki): Terima kasih atas bingkisan Natalnya. Semoga usaha dan kesehatan bapak sekeluarga senantiasa diberkati Tuhan.
• Pater Anis Naihati, Malaka: Saya sangat dekat dengan keluarga ini. Bahkan saya pernah nginap di rumah Pak Frans Go, waktu di Jakarta. Orang tua mereka banyak membantu orang yang susah. Kepedulian dan perhatian ini turun menurun hingga sekarang. Saya sangat bangga bisa mendapatkan bingkisan kasih dari beliau, sebab ini bentuk perhatian kepada kami.
• Romo Paulus Nahak, Keuskupan Atambua: Saya mengenal baik keluarga ini. Bapak Fransiscus Go telah menjalankan karya terbaik yang diamanahkan orang tua mereka. Terima kasih atas bingkisan Natalnya, Tuhan memberkati karya dan usaha bapak.
• Endhy Mawikere (sahabat Frasiscus Go): Salam dama Natal.., sukses selalu dalam karya dan kehidupan, juga pelayanan, dan selalu menjadi berkat bagi banyak orang, amien. (robert kadang)

Baca Juga:  UMKM : Solusi Jitu Menggerakkan Ekonomi Keluarga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *