oleh

HUT NTT – Songsong Natal, GMT Institute dan YFMG Gelar Bakti Sosial dan Berbagi Kasih

Kupang, RNC – Berbagai cara dilakukan orang atau sejumlah komunitas, dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) ke – 65 Provinsi NTT, Kamis (20/12/2023), dan menyongsong hari raya Natal, 25 Desember. GMT Institute dan Yayasan Felix Maria Go (YFMG) pimpinan Ir. Fransiscus Go, SH, turut menggelar kegiatan di dua tempat berbeda. Di daerah Matani, Kabupaten Kupang, dan di Kota Atambua, Kabupaten Belu. Di Matani, GMT Institute dan YFMG bersama Komunitas “Rumah Kita”, pemuda gereja dan pemuda Matani, Penfui Timur, melaksanakan bakti sosial berupa pengecatan pelataran Gereja GMIT Ebenhaezer Matani. Sementara di Kota Atambua, pengurus YFMG, Herlin Go, membagi-bagikan sejumlah kue Natal kepada warga dan para suster.

Selain bakti sosial dan bagi – bagi kue Natal, GMT Institute dan YFMG juga menyerahkan buku berjudul “Baku Jaga” untuk Provinsi Selaksa Nusa. Buku itu diberikan kepada pemuda dan pemudi gereja yang diterima Ketua Majelis Jemaat GMIT Ebenhaeser Matani, Pdt. Christina M. Amekan-Koan, S.Th. Sekretaris Komunitas “Rumah Kita”, Roland Oematan, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada GMT Institute dan YFMG, khususnya buat Fransiscus Go yang telah memberikan perhatian bagi pemuda dan pemudi Gereja Ebenhaezer. “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Frans Go yang mengajak generasi muda untuk memberikan kepedulian dalam memaknai HUT NTT kali ini, dengan kerja nyata,” katanya sembari menambahkan, kegiatan yang dilakukan juga bagian dari menyongsong hari raya Natal.

Hal senada diungkapkan Ketua Komunitas “Rumah Kita”, Risky Lorenzo. “Melalui kegiatan seperti ini, kembali membangkitkan kawula muda untuk berpaling memilih, melihat, mendengarkan dan melaksanakan melalui semangat gotong royong yang tinggi. “Kami sangat berterima kasih buat Bapak Frans Go, dan selamat HUT NTT ke-65,” ucap Risky. (robert kadang)

Baca Juga:  Angka Pekerja Anak di NTT Tinggi, Begini Kata Frans Go

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *