oleh

Johan Oematan Siap Lanjutkan Perjuangan Cornelis Feoh

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Kader Golkar Johan Oematan siap melanjutkan perjuangan almarhum Cornelis Feoh di lembaga DPRD NTT. Hal tersebut diungkapkan Oematan kepada RakyatNTT.com, Sabtu (20/2).

Ia menyampaikan duka yang mendalam karena kehilangan seorang sahabat politik yang dianggapnya sebagai senior dalam perpolitikan Golkar. Untuk itu, ia berjanji akan terus melanjutkan perjuangan almarhum Cornelis Feoh yang merupakan putra terbaik Rote Ndao.

Iklan Dimonium Air

Menurut Oematan, dirinya memang bukan putra Rote Ndao. Namun ia akan berusaha maksimal memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Rote Ndao. Sebab selain Kabupaten Kupang dan Sabu Raijua, daerah pemilihan (Dapil) NTT 2 juga meliputi Kabupaten Rote Ndao.

“Saya akan melanjutkan perjuangan pak Nei (Cornelis Feoh) di DPRD NTT. Menyuarakan aspirasi rakyat agar dapat mendukung pembangunan di tiga kabupaten termasuk Rote Ndao,” ujar dia.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada rakyat di tiga kabupaten yang telah memilihnya. Dan sebagai pengganti almarhum Cornelis Feoh, ia siap menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dan mengawal kepentingan rakyat.

Untuk diketahui, pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu, Johan Oematan dan almarhum Cornelis Feoh sama-sama bertarung di Dapil NTT 2. Cornelis mendapat suara terbanyak dengan 8.157 suara. Sedangkan Oematan meraup suara terbanyak kedua setelah Cornelis dengan 6.800 suara.

Sesuai aturan dalam proses penggantian antar waktu (PAW), posisi yang ditinggalkan salah satu anggota legislatif akan diisi oleh caleg yang memperoleh suara terbanyak berikutnya. (rnc18)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed