oleh

Jenasah Kapolsek Rote Selatan Iptu Jhoni Foeh Dimakamkan

Iklan Covid Walikota Kupang

Ba’a, RNC – Jenasah Kapolsek Rote Selatan, Iptu Jhoni Foeh, Sabtu (20/2/2021) dimakamkan. Prosesi pemakaman diawali dengan ibadah singkat dipimpin Ketua Majelis Jemaat GMIT Menggelama, Pdt. Hana Adoe-Patihanggu di kediaman almarhum yang beralamat di Menggelama, Desa Ba’adale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Usai ibadah, jenasah almarhum kemudian dimakamkan secara kedinasan dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto. Sebagian besar pejabat di jajaran Polres Rote Ndao hadir pada kesempatan itu. Turut hadir Sekda Rote Ndao, Jonas M. Selly, .anggota DPRD Rote Ndao, dan anggota TNI dari Kodim 1627/Rote Ndao serta kerabat dan keluarga almarhum.

Iklan Dimonium Air

Kapolres Rote Ndao, AKBP Felli Hermanto dalam sambutan singkatnya, menyebut bahwa hidup dan mati ada dalam tangan Tuhan. Ia juga memohon maaf kepada semua pihak, bila selama hidupnya, terlebih selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri, almarhum pernah berbuat salah. “Apabila selama hidup almarhum ada berbuat salah, mohon dimaafkan,” ujar Kapolres.

Iptu Jhoni Foeh lahir di Rote pada 17 Juli 1970. Almarhum menjadi Aanggota Polri pada Januari 1993. Dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, almarhum menorehkan prestasi dan pernah menjabat pada beberapa jabatan yakni, Kapolsek Rote Tengah, Kapolsek Rote Barat Laut, Kepala Seksi Propam Resort Rote Ndao, dan terakhir sebagai Kapolsek Rote Selatan.

Sebelum meninggal, almarhum menderita sakit stroke dan darah tinggi. Beberapa bulan sebelumnya, almarhum pernah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. Setelah pulih, almarhum kembali menjalankan tugas seperti biasanya sebagai Kapolsek Rote Selatan.

Pada Kamis (18/2/2021) sekira pukul 14.30 Wita, almarhum dibawa ke RSUD Ba’a karena tekanan darahnya naik. Pukul 17:36 Wita, almarhum menghembuskan nafas terakhir di usia 51 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri (Sarah Loe) dan 4 orang anak laki-laki. (rnc12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed