oleh

Klasemen Grup E Euro 2020 Usai Spanyol vs Swedia

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Tuntasnya laga Spanyol vs Swedia melengkapi matchday 1 di Grup E Euro 2020. Berikut klasemen grup tersebut, yang dipimpin oleh Slovakia.

Spanyol dan Swedia bermain imbang 0-0 dalam laga di Estadio La Cartuja, Selasa (15/6/2021) dini hari WIB. La Furia Roja tampil sangat dominan, menguasai bola hingga 75% dan melepaskan 17 percobaan dengan delapan yang on target.

Iklan Dimonium Air
klasemen grup e euro 2020
Klasemen sementara Grup E EURO 2020. (UEFA).

Sementara Swedia cuma punya empat tembakan, di mana cuma dua yang mengarah ke gawang. Meski penampilan di atas lapangan tampak jomplang, namun skor tak berubah sampai waktu normal usai.

Sementara itu, di partai lain yang digelar sebelumnya, Slovakia menang 2-1 atas Polandia. Gol bunuh diri Wojciech Szczesny dan sepakan Milan Skriniar hanya mampu dibalas sekali oleh Polandia lewat Karol Linetty.

Kemenangan tipis tersebut sudah cukup untuk menempatkan Slovakia di puncak klasemen Grup E Piala Eropa 2020. Marek Hamsik dkk bertengger di puncak dengan tiga poin, disusul Spanyol dan Swedia yang masing-masing punya satu poin.

Polandia ada di dasar klasemen karena belum mendapatkan poin satupun.

Selanjutnya pada matchday 2 Swedia akan berhadapan dengan Slovakia pada Jumat (18/6) malam WIB. Lalu pertemuan Spanyol vs Polandia menyusul selepas pertandingan tersebut.

(*/rnc)

Baca Juga:  Prediksi Juara Euro 2020 setelah Prancis Pulang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed