oleh

L-Men Dipercaya sebagai Official Supporting Protein pada PON XX Papua 2021

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – L-Men, sebagai brand protein yang tepercaya selama 20 tahun menginspirasi masyarakat Indonesia hidup sehat, dipercaya sebagai Official Supporting Protein pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 sekaligus siap mendukung suksesnya penyelenggaraan PON XX Papua 2021.

Dukungan terhadap ajang PON XX Papua 2021 yang akan diadakan pada 2-15 Oktober 2021 ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi L-Men dalam mendukung berbagai program dan inisiatif olahraga dan gaya hidup sehat di Indonesia.

Iklan Dimonium Air

Jesaya Christian, Brand Manager L-Men mengatakan, selama 20 tahun, L-Men hadir sebagai nutrisi efektif dan tepercaya untuk menginspirasi dan membantu masyarakat hidup sehat, mencapai tubuh atletis serta mendukung performa aktif yang optimal. L-Men bangga dipercaya sebagai Official Supporting Protein pada ajang PON XX, ajang olahraga multi-event terbesar di Indonesia yang tahun ini diadakan di Papua.

“Melihat semangat juang seluruh atlet yang mempersiapkan diri dan akan bertanding mewakili daerahnya dalam ajang ini, kami terinspirasi untuk mendukung para atlet dengan memberikan asupan protein L-Men, dengan harapan dapat mendukung performa para atlet selama masa pertandingan nanti,” kata Jesaya.

Panitia Besar PON XX Papua 2021 sangat mengapresiasi dukungan dari L-Men terhadap penyelenggaraan PON XX tahun ini. Vera Parinussa, Koordinator Revenue PON XX Papua 2021 mengatakan ajang PON XX tahun ini sangat istimewa karena mengangkat pesan utama, yakni ‘Mentari harapan baru dari Timur’.

“Dengan terselenggaranya PON XX Papua 2021, kami optimis dapat melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi dan berkelas dunia, termasuk para atlet dari bagian timur Indonesia. Ajang PON XX Papua 2021 juga diharapkan dapat mempercepat pembangunan infrastruktur yang memadai di Papua, serta mampu semakin memperkenalkan pariwisata dan seni budaya tanah Papua, hingga akhirnya dapat meningkatkan sosial ekonomi masyarakat Papua. Mewakili PB PON XX Papua 2021. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan PON tahun ini, termasuk bagi L-Men sebagai Official Supporting Protein,” kata Jesaya.

Baca Juga:  Perolehan Medali PON XX 11 Oktober Pukul 23.00 Wita: Jabar Menjauh, NTT Peringkat 27

Protein merupakan salah satu nutrisi penting untuk mendukung performa olahraga, khususnya dalam mendukung peningkatan massa otot saat latihan maupun berkompetisi. Mury Kuswari, S.Pd., M.Si., Nutritionist, Researcher on Sport Nutrition & Fitness mengatakan, bagi para atlet dan olahragawan, protein merupakan salah satu gizi penting untuk dipenuhi, terutama saat akan berlaga di kompetisi. Asupan protein yang cukup akan membantu mendukung proses pemulihan sel-sel otot sekaligus meningkatkan massa otot, yang tentunya akan mengoptimalkan performa atlet saat bertanding. “Selain itu, protein juga penting sebagai bahan pembentuk sel imun tubuh. Ketika menjelang dan selama kompetisi, daya tahan tubuh perlu dijaga supaya atlet dapat bertanding dengan maksimal1,2,” Mury.

L-Men berkomitmen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk-produk dengan kandungan protein tinggi untuk membantu memenuhi kebutuhan protein harian, termasuk bagi para atlet dan olahragawan di Indonesia. L-Men diproduksi dengan teknologi berbasis smart manufacturing, dengan sistem quality control yang ketat dan telah memenuhi beragam standar mutu internasional ISO.

Protein L-Men berasal dari supplier Arla, salah satu supplier protein whey terbesar di Eropa sehingga memiliki kualitas yang tinggi. Seluruh bahan baku, bahan pembantu dan proses produksi juga telah tersertifikasi halal MUI. Seluruh rangkaian produk L-Men juga telah teruji klinis, diformulasikan sesuai dengan kebutuhan nutrisi dan keamanan pangan bagi orang Indonesia. L-Men cocok bagi seluruh pelaku olahraga, dengan beragam variasi produk dan rasa sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan protein harian mereka.

L-Men turut mempromosikan ajang PON XX Papua 2021 melalui berbagai aktivasi digital, misalnya ’20 Detik TikTok Sport Challenge’ dan ‘Photo Twibbon Challenge’, untuk mengajak semakin banyak anak muda di Indonesia untuk ikut menyemarakkan PON XX. Dukungan aktivasi digital dilakukan melalui berbagai aset digital L-Men, melibatkan para Grand Finalist The New L-Men of The Year dan komunitas olahraga di berbagai wilayah di Indonesia. L-Men juga melakukan promosi tentang PON XX Papua 2021 di platform e-commerce rekanan L-Men serta melalui acara press conference hari ini untuk melibatkan rekan-rekan media di seluruh Indonesia dalam mempromosikan ajang PON XX Papua 2021.

Baca Juga:  Hari Ini NTT Sabet 1 Emas dan 1 Perunggu dari Cabang Muay Thai dan Wushu

Semarak PON XX Papua 2021 didukung dengan lagu “Torang Bisa” sebagai lagu resmi ajang olahraga empat tahunan ini. “Torang Bisa” memiliki makna mendalam bagi masyarakat Papua, menggambarkan
kesiapan Papua dalam melaksanakan PON sekaligus antusiasme masyarakat Papua sebagai tuan rumah dalam menyambut seluruh kontingen yang akan datang dari seluruh provinsi di Indonesia.

Lokasi penyelenggara PON XX Papua terbagi menjadi empat klaster, yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke. Sampai dengan Sabtu (25/9/2021), PON XX Papua 2021 melibatkan 6.496 atlet dan sekitar 3.300 ofisial. Data terkini menunjukkan PON XX Papua 2021 akan menggelar 37 cabang olahraga pertandingan, 56 disiplin cabang olahraga, dan 679 nomor pertandingan atau perlombaan.

Ajang PON XX Papua 2021 yang berlangsung di bulan Oktober ini juga bertepatan dengan momentum ulang tahun L-Men ke-20. Sebagai wujud komitmen L-Men untuk menginspirasi masyarakat Indonesia hidup sehat, L-Men akan mengadakan Grand Final The New L-Men of The Year 2021 untuk melahirkan semakin banyak inspirator hidup sehat di Indonesia. Grand Final The New L-Men of The Year 2021 akan diadakan secara live di Trans 7 pada Sabtu, 23 Oktober 2021. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed