oleh

Sinergitas TNI-Polri di TTU Bantu 50 KK Terdampak Covid-19

Iklan Demokrat

Kefamenanu, RNC – Satuan TNI AD Kodim 1618/TTU dan Polres Timor Tengah Utara bersinergi melakukan bhakti sosial (Baksos) dengan cara memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 10.00 wita itu dilaksanakan di tiga titik dalam Kota Kefamenanu yakni di Kelurahan Maubeli. Lokasi yang pertama di lingkungan Neonbat, dan dua lokasi lainya di KM 5 arah Kefamenanu-Kupang. Selain beras, juga dilakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat.

Iklan Dimonium Air

Hadir dalam rombongan Bhakti Sosial Gabungan Kodim 1618/TTU dan Polres TTU yakni Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik, Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi S.Sos, Kasat Intelkam polres TTU, Kasat Lantas Polres TTU, Plh. Pasi Ops Dim 1618/TTU dan Babinkamtibmas Kelurahan Maubeli.

Dandim 1618/TTU Lektol Arm. Roni Junaidi S.Soa menjelaskan, dari 50 KK tersebut, masing-masing medapatkan 10 Kg beras, “Bhakti Sosial Pemberian Beras Bantuan Polri ini atas kerjasama Polres TTU dan Kodim 1618/TTU di 2 lokasi penerima bantuan. Ada 50 KK terdampak Covi-19,”jelas Letkol Arm Roni Junaidi S.Sos

Rangkaian kegiatan yakni pada pukul 09.00 wita Dandim 1618/TTU dan Kapolres TTU beserta rombongan berangkat dari Mapolres TTU menuju lokasi satu dalam rangka pembagian Sembako dan masker gratis. Dilanjutkan hingga pukul 09.40 wita di lokasi 2 dan 3.

“Bantuan beras dari Polri melalui Polres TTU akan kami terus salurkan kepada masyarakat bekerjasama dengan TNI-AD melalui Kodim 1618/TTU untuk memberikan bantuan bagi warga yang memang benar-benar membutuhkan bantuan,” tegas Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik

Hal senada disampaikan Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos yang mana akan memperhatikan dan meneliti manakala bagi masyarakat yang sudah dapat bantuan dari TNI-AD melalui Kodim 1618/TTU tidak menerima lagi bantuan dari Polri,”Sehingga tidak terjadi pendobelan agar menjadi pemerataan dalam menerima bantuan,” tegasnya.

Baca Juga:  Puluhan Peserta Ikut Pelatihan Manajemen Rantai Pasok Komoditas Gizi di TTU

Hingga pukul 09.50 wita Rombongan Dandim 1618/TTU dan Kapolres TTU Kembali ke Mapolres TTU. Pada pukul 10.00 wita rangkaian kegiatan Bhakti Sosial TNI-POLRI dalam rangka pembagian Sembako beras dan Pembagian masker gratis bagi masyarakat terdampak Covi-19 wilayah kabupaten TTU selesai.

(rnc17)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed