oleh

Lautan Manusia Antar Paket IE RAI Mendaftar di KPU

Menia, RNC – Puluhan ribu simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sabu Raijua, Orient P. Riwu Kore-Thobias Uly (IE RAI) mengantar pasangan yang diusung PDIP, Partai Demokrat dan Partai Gerindra ini menuju KPU Kabupaten Sabu Raijua, Jumat (4/9/2020).

Pasangan Ory-Thobi didampingi Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, Ketua DPC PDIP Sabu Raijua, Paulus Rabe Tuka, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe, Ketua DPC Gerindra, Eduard Lukas beserta kader dan simaptisan serta massa pendukung.

Massa pendukung yang lengkap dengan atribut partai ini bergerak menuju KPU Sabu Raijua pada pukul 12.30. Setibanya di KPU, bakal pasangan calon diterima dengan tarian adat yang disambut langsung Ketua KPU Kabupaten Sabu Raijua, Kirenius Padji dan Ketua Bawaslu Sabu Raijua bersama komisioner lainnya.

Lautan manusia dan kendaraan roda dua dan empat memadati ruas jalan Kota Seba. Pasangan calon yang dikenal dengan tagline IE RAI ini memimpin paling depan massa pendukungnya dengan menggunakan mobil terbuka.

Sepanjang jalan, paket IE RAI di elu-elukan massa pendukungnya tidak terkecuali masyarakat yang menonton di pinggiran jalan raya untuk melihat arak-arakan.

Ketua KPU Sabu Raijua Kirenius Padji mengatakan bahwa berkas pencalonan pasangan calon IE RAI dinyatakan lengkap dan siap memberikan rekomendasi untuk selanjutnya mendapat pemeriksaan kesehatan di RSUD W. Z. Johannes Kupang. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed