oleh

Lima Pasien yang Sembuh Diminta Berbagi Pengalaman untuk Keluarga dan Kerabat

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang mengapresiasi 5 pasien klaster Sukabumi yang telah dinyatakan sembuh dari virus corona. Mereka diharapkan bisa berbagi cerita sukses mereka melewati masa-masa krisis kepada masyarakat sekitar.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji saat dikonfirmasi RakyatNTT.com, Sabtu (16/5/2020) siang.

Menurut Ernest, ke-5 pasien klaster Sukabumi tersebut telah melewati masa sulit dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan saat penanganan medis selama masa karantina hingga isolasi terpusat di RS Bhayangkara Kupang.

Gugus Tugas Kota Kupang pun mengucapkan selamat kepada ke-5 pasien itu, dan berharap bisa menjalankan aktifitas seperti bersama keluarga nanti. Juga terus mengedepankan anjuran protokol kesehatan guna terhindar dari penularan virus.

Ia pun berharap pasien yang telah sembuh bisa mensosialisasikan bahaya Covid-19 sesuai pengalaman mereka, kemudian mengajak warga dan sahabat serta anggota keluarga agar sadar akan bahaya wabah corona ini.

“Kita terus doakan supaya empat pasien juga menjadi ‘duta’ untuk memberikan penguatan-penguatan bagi lingkungan sekitarnya, kepada anggota satuannya masing-masing untuk pentingnya mengikuti protokol pencegahan covid-19 yang sudah ditetapkan,” kata Ernest. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed