oleh

Maju Pilkada TTS, Epy Tahun Lamar Partai Gerindra

So’E, RNC – Egusem Pieter Tahun, ST.,MM semakin menunjukkan keseriusan untuk maju kembali dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tahun 2024. Kamis (2/4/2024), pria yang akrab disapa Epy Tahun itu mendaftar di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Ini adalah partai keempat yang didatangi Epy Tahun. Saat mendaftar di Gerindra, Epy Tahun diantar tim pemenangan dan tim keluarga. Mereka disambut Ketua Partai Gerindra TTS, Arsianus J. Nenobahan bersama jajaran pengurus dan tim desk Pilkada.

Kepada tim desk Pilkada DPC Gerindra TTS, Epy Tahun menyampaikan terima kasih karena telah membuka ruang baginya untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati TTS 2024- 2029.

“Besar harapan saya agar proses selanjutnya saya dapat diakomodir sehingga menjadi satu warna dengan KIM (Koalisi Indonesia Maju) yakni Golkar dan Gerindra, bahkan bisa bertambah dan meski tidak menutup kemungkinan dari partai lain untuk bergabung,” kata Epy.

Dalam sesi konferensi pers, ia menyebutkan, selain Gerindra, ia juga sudah mendaftar di tiga partai lainnya yakni Partai Perindo, PDIP dan Demokrat. Komunikasi dengan partai-partai ini juga sudah dibangun dan berjalan baik.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra TTS, Arsianus J. Nenobahan menyampaikan terima kasih kepada Epy Tahun yang juga menjabat Ketua DPD Golkar Kabupaten TTS yang sudah secara resmi mendaftar di Partai Gerindra. Menurutnya, Partai Gerindra terbuka kepada semua bakal calon yang mau mendaftar. Pendaftaran masih dibuka hingga 15 Mei 2024.

Selanjutnya setelah proses pendaftaran, akan dilakukan survei untuk semua bakal calon yang telah mendaftar di Partai Gerindra oleh Bappilu DPD Partai Gerindra NTT.

Hasil survei semua kandidat akan menjadi pertimbangan Partai Gerindra dalam menentukan pilihan. Arsianus yang juga salah satu anggota DPRD terpilih 2024-2029 ini menegaskan dengan kemenangan Prabowo-Gibran akan memberikan efek politik terhadap Pilkada, sehingga Partai Gerindra akan mengusung calon yang searah dengan program-program Prabowo- Gibran. (rnc26)

Baca Juga:  Partai Gerindra Tugaskan Yos Lede Maju Pilkada Kabupaten Kupang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *