oleh

NEWS UPDATE: 1 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RS Siloam

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Pasien covid-19 yang meninggal di Kota Kupang kembali bertambah. Minggu (22/11/2020) hari ini kembali 1 orang meninggal dunia. Pasien ini meninggal pukul 17.00.

Informasi yang dihimpun RakyatNTT.com, pasien asal kelurahan Nefonaek ini meninggal di RS Siloam Kupang. Jenazahnya kemudian ditangani sesuai protokol covid-19. Selanjutnya, sekira pukul 21.00, jenazah dimakamkan di TPU Damai Fatukoa. Sesuai informasi yang diperoleh, pasien ini sebelumnya memiliki penyakit bawaan yakni gangguan jantung. Ia juga merupakan pasien covid-19 dengan klaster lokal. Dengan bertambah 1 pasien, maka total pasien meninggal dunia karena covid-19 di Kota Kupang dalam minggu ini mencapai 4 orang.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Data Covid-19 NTT 22 November: Tambah 8 Positif, 14 Sembuh

Data terbaru dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, Minggu sore tadi tercatat ada 14 pasien di Kota Kupang meninggal dunia selama pandemi covid-19. Sedangkan secara keseluruhan di NTT sudah mencapai 20 orang.

Hingga berita ini diterbitkan, RakyatNTT.com masih mengonfirmasi pihak-pihak terkait soal meninggalnya 1 pasien covid-19 di RS Siloam hari ini.

Sementara itu, data terbaru, hari ini di NTT kembali bertambah 8 orang positif. Semuanya berada di Kota Kupang. Sedangkan pasien sembuh bertambah 14 orang. Semua berada di Kota Kupang. (rnc)

  • 442
    Shares
Baca Juga:  Update Data Covid-19 RI: Jawa Barat Terbanyak dengan 156 Kasus, NTT 32 Kasus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed