oleh

NEWS UPDATE: 1 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RS Siloam

Kupang, RNC – Pasien covid-19 yang meninggal di Kota Kupang kembali bertambah. Minggu (22/11/2020) hari ini kembali 1 orang meninggal dunia. Pasien ini meninggal pukul 17.00.

Informasi yang dihimpun RakyatNTT.com, pasien asal kelurahan Nefonaek ini meninggal di RS Siloam Kupang. Jenazahnya kemudian ditangani sesuai protokol covid-19. Selanjutnya, sekira pukul 21.00, jenazah dimakamkan di TPU Damai Fatukoa. Sesuai informasi yang diperoleh, pasien ini sebelumnya memiliki penyakit bawaan yakni gangguan jantung. Ia juga merupakan pasien covid-19 dengan klaster lokal. Dengan bertambah 1 pasien, maka total pasien meninggal dunia karena covid-19 di Kota Kupang dalam minggu ini mencapai 4 orang.

BACA JUGA: Data Covid-19 NTT 22 November: Tambah 8 Positif, 14 Sembuh

Data terbaru dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, Minggu sore tadi tercatat ada 14 pasien di Kota Kupang meninggal dunia selama pandemi covid-19. Sedangkan secara keseluruhan di NTT sudah mencapai 20 orang.

Hingga berita ini diterbitkan, RakyatNTT.com masih mengonfirmasi pihak-pihak terkait soal meninggalnya 1 pasien covid-19 di RS Siloam hari ini.

Sementara itu, data terbaru, hari ini di NTT kembali bertambah 8 orang positif. Semuanya berada di Kota Kupang. Sedangkan pasien sembuh bertambah 14 orang. Semua berada di Kota Kupang. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed