oleh

OJK NTT Sumbang APD dan Uang Rp 25 Juta, Diterima Wali Kota Kupang

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Peduli warga terdampak Covid-19, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Nusa Tenggara Timur manyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Kupang sebesar Rp 100.000.000,-. Bantuan diserahkan oleh Kepala OJK Provinsi NTT, Robert HP. Sianipar kepada Wali Kota Kupang Dr. Jefri R. Riwu Kore, MM.,MH yang berlangsung di Kantor Wali Kota Kupang, Rabu (20/5/2020).

Wali Kota Kupang pada kesempatan itu mengapresiasi OJK yang ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Kota Kupang dalam situasi sulit seperti saat ini.

“Jadi hari ini Pemerintah Kota Kupang sudah terima bantuan yang kedua ini, pertama tadi dari BRI yah, sekarang OJK, juga dengan bantuan sembako, masker dan tandon air juga ada uang tunai untuk membantu warga dan panti asuhan terdampak covid-19 di Kota Kupang,” ujar Jeriko.

Kepala OJK Provinsi NTT, Robert HP. Sianipar dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota yang sudah berkenan menerima OJK di tengah kesibukannya.

“Jadi perlu diketahui bahwa total bantuan yang diberikan OJK NTT kepada Pemerintah Kota Kupang sebesar 100 juta rupiah dengan rincian berupa barang senilai 75 juta dan uang tunai Rp 25 juta rupiah,” jelas Robert.

Ia menambahkan, setelah penyerahan secara simbolis OJK akan melanjutkan penyerahan kepada para penerima.
Adapun jenis bantuan barang yakni hazmat cover all 100 pcs, masker kain standar WHO 500 pcs, tandon 500 liter dan bak cuci tangan 3 set serta paket sembako sebanyak 460 paket terdiri dari 150 paket untuk warga kelurahan Fontein, 100 paket untuk mahasiswa STAKN, 180 paket untuk pengemudi taxi Gogo, pegawai hotel dan ojek, serta 30 paket untuk pegawai CS di OJK.

Robert mengatakan untuk uang tunai sebesar Rp 25 juta akan dibagikan kepada empat panti asuhan yakni Panti Asuhan Aisyiyah, Panti Asuhan Batakte, Panti Asuhan Petra-Fatufeto dan Panti Asuhan Kristen GMIT. (PKP/frd/ddy/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed