oleh

Wali Kota Serahkan Bantuan Sembako dari BRI kepada 3 Panti Asuhan

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Dalam rangka menyambut Idul Fitri, BRI Cabang Kupang melakukan aksi sosial dengan tema “BRI Peduli, Berbagi Sembako” kepada panti asuhan di Kota Kupang. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore di Kantor Wali Kota Kupang, Rabu (20/5/2020).

Wali kota didampingi kepala BRI Kantor Cabang Kupang Patar Pandapotan, SE., MH menyerahkan bantuan kepada tiga perwakilan panti asuhan yang menerima, yakni Panti Asuhan Nurussaadah diwakili Muhammad Ramli, Panti Asuhan Aisyiyah diwakili Jainab Toga dan Panti Asuhan Sonaf Maneka diwakili Blasius A. Umbu Manu.

Dalam kesempatan itu, Jefri Riwu Kore mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Kupang yang sudah membantu Pemerintah Kota Kupang meringankan beban saudara-saudari di panti asuhan.

“Tentu bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudari kita di panti asuhan, apalagi dengan situasi saat ini dengan adanya wabah covid-19,” ujar Jeriko.

Kepala BRI Kantor Cabang Kupang Patar Pandapotan, SE., MH dalam kesempatan tersebut mengatakan bantuan ini dalam rangka menyongsong Idul Fitri dengan tema BRI Peduli Berbagi Sembako kepada Panti Asuhan.

Bantuan ini berupa sembako dengan rincian beras, mie, telur, minyak goreng, gula pasir dan teh. “Jadi setiap panti asuhan mendapatkan bantuan sebesar Rp 20.000.000,- yang dikonversikan ke sembako dan setelah penyerahan simbolis di sini kita antarkan ke setiap panti asuhan,” jelas Patar. (*PKP/frd/ddy/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed