oleh

Ose Luan Tetap Bersama Willy, Duet Sahabat Jilid 2 di Pilkada Belu

Atambua, RNC – Wakil Bupati Belu, J. T. Ose Luan resmi menyatakan tetap mendampingi Willy Lay di Pilkada Belu 2020. Dengan demikian, pasangan calon yang terkenal dengan sandi politik paket Sahabat ini akan kembali bertarung.

Dikutip dari Kilastimor.com, Ose Luan mengatakan dirinya akan tetap maju bersama calon Bupati Belu Willybrodus Lay. “Saya memutuskan untuk tetap dengan Pak Willy Lay sebagai balon Wakil Bupati Belu dan maju dalam Pilkada Belu 2020,” paparnya.

Walau demikian, kata Ose, dirinya tetap memberikan kebebasan kepada Willy Lay yang juga Bupati Belu saat ini untuk memutuskan. “Keputusan tetap saya percayakan kepada Pak Willy,” papar mantan Sekda Belu tersebut.

Dikemukakan, bila nanti Willy Lay memilih kader muda yang lebih potensial dan energik, mampu dan memiliki kapabilitas yang meyakinkan, maka dirinya akan mendukungnya. “Kalau ada pilihan kadet muda yang potensial dan energik, juga punya kapasitas, saya tetap mendukungnya,” kata Ose.

Sebelumnya, Bupati Belu, Willybrodus Lay mengemukakan, pihaknya masih menunggu keputusan Wakil Bupati, JT Ose Luan untuk maju bersama dalam Pilkada Belu 2020. “Pak Ose masih pikir-pikir karena beberapa pertimbangan. Jadi kami masih tunggu keputusannya,” ungkap Willy. (kilastimor/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *