oleh

Partai Demokrat Rayakan HUT Ke-18 di Perbatasan RI-RDTL

Iklan Covid Walikota Kupang

Atambua, RNC – DPD Partai Demokrat NTT memeriahkan HUT ke-18 Partai Demokrat di Kabupaten Belu, Sabtu (14/9/2019). Acara ini diikuti ratusan pengurus, kader dan simpatisan. HUT partai berlambang mercy ini dimeriahkan dengan jalan santai dan zumba dance dengan undian berhadiah.

Setelah itu, para pengurus berkesempatan mengunjungi perbatasan RI-RDTL. Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore mengatakan perayaan HUT Demokrat di Kabupaten Belu adalah sebuah kegiatan puncak dari berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Demokrat NTT.

Iklan Dimonium Air

“Kami memilih Kabupaten Belu sebagai daerah penyelenggaraan HUT Partai Demokrat karena sebelumnya selalu diadakan di Kupang,” ujar Jefri.

Di kawasan perbatasan, Jefri mengaku kagum dengan pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah pusat. “Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT, saya ucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia yang telah menaruh perhatian untuk membangun daerah perbatasan,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPC Partai Demorkrat Belu, Willy Lay. Willy, yang juga menjabat Bupati Belu ini mengatakan dirinya sangat bersyukur karena ada perhatian pemerintah pusat. “Kami sengaja melakukan kegiatan di perbatasan agar para pengurus Demokrat baik provinsi, kabupaten/kota serta para anggota DPRD dari Partai Demokrat dapat melihat pembangunan yang ada di daerah perbatasan,” ujar Willy. (rnc03)

Baca Juga:  Demokrat Kabupaten Kupang Berbagi Kasih di Perbatasan RI-RDTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed