oleh

Jeriko Instruksikan Kader Demokrat se-NTT Gelar Aksi Tanggap Darurat Bencana

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Sebagai bentuk solidaritas terhadap masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terdampak bencana alam, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi NTT menginstruksikan seluruh anggota fraksi dan kader di setiap kabupaten/kota untuk menggelar aksi tanggap darurat.

Berikut beberapa poin instruksi dari DPD PD NTT kepada seluruh Ketua DPC PD Kabupaten/Kota, anggota Fraksi PD DPRD NTT, anggota Fraksi PD DPRD Kabupaten/Kota serta seluruh kader Demokrat.

Iklan Dimonium Air

Pertama; Membuka posko tanggap darurat di Kantor DPC masing-masing.

Kedua; Mengumpulkan sumbangan dari pengurus, fraksi, kader, dan lain-lain dalam bentuk uang dan sembako serta natura lainnya

Ketiga; Mendistribusikan segera bantuan yang terkumpul. Bantuan diprioritaskan kepada warga yang mengalami dampak sangat besar dan sangat membutuhkan.

Keempat; Dalam giat tanggap darurat, logo/seragam/baliho identitas partai tetap digunakan.

Kelima; Selalu berkoordinasi aktif dengan pemerintah kabupaten/kota dan propinsi agar distribusi bantuan dapat dilaksanakan lebih efektif dan efisien.

Keenam; Mekanisme tanggap darurat bersifat sukarela dan sesuai dengan kapasitas DPC dan fraksi di daerah masing-masing.

Ketua DPD PD NTT, Jefri Riwu Kore (Jeriko) menegaskan, instruksi ini bersifat segera dan wajib dilaksanakan oleh Ketua DPC PD Kabupaten/Kota, anggota Fraksi PD DPRD NTT, anggota Fraksi PD DPRD Kabupaten/Kota serta seluruh kader Demokrat.

“Kami menyerukan dan memberikan imbauan kepada seluruh Ketua DPC, anggota fraksi dan kader demokrat di setiap kabupaten/kota agar segera melakukan konsolidasi partai dan melaksanakan tanggap darurat bencana di daerah masing-masing,” ungkap Jefri yang juga adalah Wali Kota Kupang itu. (rnc09)

  • 45
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed