oleh

PDIP Kota Kupang Siap All Out Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kupang, RNC – Ketua DPC PDIP Kota Kupang, Yeskiel Loudoe mengungkapkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Periode 2024-2029, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan yang paling dicintai rakyat Indonesia.

Politisi senior PDIP ini menyambut baik keputusan partai politik yang menetapkan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Memkopulhukam) RI, Mahfud MD menjadi calon Wakil Presiden mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Kedua tokoh tersebut, kata Yes Loudoe, tak diragukan lagi kinerjanya di pemerintahan selama menjadi kepala daerah dan menteri di era Presiden Joko Widodo. “Ini sudah tepat dan saya sebagai ketua dan seluruh kader PDIP di Kota Kupang merasa lebih lega untuk mengkampanyekan dan memenangkan pasangan capres dan cawapres,” kata Yes.

Ketua DPRD Kota Kupang ini menegaskan akan berkoordinasi dengan sejumlah partai pengusung Ganjar-Mahfud di Kota Kupang agar target menang di Kota Kupang bisa terwujud. Yes menyebutkan dua sosok tersebut adalah tokoh politik yang lahir dari rakyat dan sudah menjadi impian rakyat agar keduanya menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

“Inilah keputusan rakyat. Semua partai pengusung menjawab keinginan rakyat Indonesia. Oleh karena itu sudah pasti masyarakat akan memenangkan mereka,” pungkas Yes. (rnc04)

Editor: Semy Rudyard H. Balukh

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Bupati Malaka Simon Nahak Diskusi Pemenangan Pilkada Bersama Adian Napitupulu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *